Tribun Tulangbawang

Siswa SMPN 3 Banjar Agung Sabet Perunggu di Ajang O2SN Semarang

Seno Abdurahman, siswa SMPN 3 Banjar Agung, Tulangbawang, yang mewakili Provinsi Lampung berhasil mempersembahkan perungg

Siswa SMPN 3 Banjar Agung Sabet Perunggu di Ajang O2SN Semarang
ISTIMEWA
ISTIMEWA REBUT PERUNGGU - Seno Abdurahman (kostum kuning) berhasil merebut perunggu dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional, yang diselenggarakan di Kota Semarang, Jawa Tengah 

Siswa SMPN 3 Banjar Agung Sabet Perunggu di Ajang O2SN Semarang

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Seno Abdurahman, siswa SMPN 3 Banjar Agung, Tulangbawang, yang mewakili Provinsi Lampung berhasil mempersembahkan perunggu pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional, yang diselenggarakan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

364 Siswa Ikuti Lomba O2SN dan FL2SN Way Kanan

Atas pencapaian prestasi tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti, melalui Kepala Dinas Pendidikan Nazarudin mengucapkan selamat dan sukses kepada Seno atas keberhasilan mempersembahkan perunggu untuk Tulangbawang dan Provinsi Lampung dalam ajang O2SN tingkat Nasional.

Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2018

"Capailah prestasi dan cita-citamu, semoga ini menjadi motivasi bagi putra putri Tulangbawang lainnya, untuk terus bergerak maju dan mampu bersaing dalam segala hal yang positif," ucap Winarti melalui Kadisdik, Jumat (30/8).

"Selain itu, tidak lupa tentunya ucapan selamat kami sampaikan kepada guru dan orangtua Seno yang telah terbukti berhasil mendidik Seno. Barokallah, terima kasih atas doa dan support semuanya," imbuhnya.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved