Nyasar Lalu Minta Bantuan Satpam Mall, Bocah 3 Tahun Ini Malah Dilecehkan

Seorang gadis 3 tahun diketahui mengalami pelecehan seksual oleh satpam mall saat dia tersesat, dan meminta bantuan Satpam tersebut menemukan ibunya.

Nyasar Lalu Minta Bantuan Satpam Mall, Bocah 3 Tahun Ini Malah Dilecehkan
grid.id
Bukannya membantu bocah yang tersesat, oknum Satpam di sebuah mall ini justru melecehkan bocah yang bertanya padanya. 

Nyasar Lalu Minta Bantuan Satpam Mall, Bocah ini Malah dilecehkan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bukannya membantu bocah yagn tersesat, oknum satpam di pusat perbelanjaan ini malah melakukan pelecehan seksual. 

Seorang gadis 3 tahun diketahui mengalami pelecehan seksualoleh satpam mall saat dia sedang meminta bantuan menemukan ibunya.

Kejadian ini bermula ketika gadis itu bersama ibu dan kakak perempuannya mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di DFO Homebush, Sydney, Australia.

Dia bersama kakaknya yang berusia 7 tahun ditinggal ibunya berbelanja dan mereka asyik bermain di pusat taman bermain mall.

Namun gadis 3 tahun itu tiba-tiba saja beranjak dari tempat bermain itu untuk mencari ibunya sebelum dia tersesat di dekat eskalator dan bertemu dengan seoarang satpam.

Bukan membantu bocah 3 tahun ini menemukan ibunya, satpam yang diketahui bernama Hassan Al Bayati ini malah mengajaknya menuju ke tangga darurat yang sepi. 

Di tangga itulah Hasan melancarkan aksinya.

Pria 30 tahun itu melakukan pelecehan selama sekitar 11 menit sebelum mengembalikan anak tersebut ke pusat taman bermain.

Di sana sudah menunggu ibu dan kakak perempuannya yang terlihat panik dan menangis mendapati adiknya hilang.

Halaman
1234
Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved