Tribun Lampung Selatan

Polres Lamsel Masih Lakukan Pendalaman Kasus Duel Maut yang Tewaskan Paman dan Keponakan di Ketapang

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dengan perkelahian antara seorang keponakan dan paman.

Polres Lamsel Masih Lakukan Pendalaman Kasus Duel Maut yang Tewaskan Paman dan Keponakan di Ketapang
Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo
Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait dengan perkelahian antara seorang keponakan dan paman di Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Jumat (31/8/2019) malam yang membuat keduanya meninggal dunia.

"Masih kita lakukan pendalaman. Kita belum bisa meminta keterangan pihak keluarga karena masih berduka," kata dia kepada Tribun, Minggu (1/9/2019).

Mantan Kapolres Pesawaran ini menambahkan, terkait dengan perselisihan lama antara keduanya yang menjadi pemicu perkelahian maut, pihaknya belum berani memastikan hal tersebut.

"Kita tidak berani berandai-andai. Nanti baru akan bisa kita pastikan setelah mendapatkan keterangan saksi-saksi dan pihak keluarga. Ini masih kita dalami," ujar AKBP M Syarhan.

Duel antara seorang paman dan keponakannya di sebuah tambak udang di Dusun Sumberjaya, Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, pada Jumat (30/8/2019) malam lalu membuat keduanya meninggal dunia.

Darma K (48), sang paman meninggal dunia di lokasi akibat luka tusukan badik.

Sementara sang keponakan, Hasan B (45), meninggal dunia di Puskesmas Rawat Inap Ketapang dengan luka tusukan pada tubuhnya.

Berdasarkan informasi yang tribun dapatkan, kejadian bermula saat Hasan bersama Mustafa sedang berada di pondok tambak udang milik Hari, warga setempat.

Berita Tribun Lampung Terpopuler Minggu 1 September 2019, Duel Maut Paman dan Keponakan di Lamsel

Tak lama ia menerima telpon dari sang paman, Darma.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved