Puncak Mas Lampung

Pemenang Lomba Modeling Puncak Mas Mencari Bakat, Tazkia dan Rani Hobi Modeling Sejak Kecil

Rona kebahagiaan tampak di wajah Desi Sandi, warga Garuntang sebagai orangtua pemenang lomba modeling, solo song, Puncak Mas Mencari Bakat.

Pemenang Lomba Modeling Puncak Mas Mencari Bakat, Tazkia dan Rani Hobi Modeling Sejak Kecil
Ist/Kolase Tribun
Pemenang Lomba Modeling Puncak Mas Mencari Bakat, Tazkia dan Rani 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rona kebahagiaan tampak di wajah Desi Sandi, warga Garuntang sebagai orangtua pemenang lomba modeling, solo song, dan dance cover Puncak Mas Mencari Bakat pada Sabtu (7/9/2019).

Kedua anaknya tersebut adalah Ratu Tazkia (11) dan Ratu Marani (14) sebagai pemenang juara 1 lomba modeling untuk Kategori B (9 sampai 13 tahun) dan Kategori C (14 sampai 25 tahun).

Desi mengungkapkan rasa senang dan kebahagiaan terkait dengan raihan prestasi kedua anaknya di bidang modeling tersebut.

"Ya tentunya merasa senang punya anak berbakat dan berprestasi. Dan memang setiap ada lomba selalu diikuti di Bandar Lampung," ungkapnya, Selasa (10/9/2019).

Ia menuturkan bahwa bakat anak-anaknya tersebut di bidang modeling sudah terlihat sejak dari umur lima tahun.

"Ya kalau denger musik suka joget dan suka ngikutin yang di TV kalau ada apa jalan-jalan. Pokoknya, centil lah itu sih lihat bakat mereka," paparnya.

Menurutnya, nanti kedepannya maunya masih ikutan perlombaan di Lampung seperti mau ikut Muli Mekhanai baru nanti keluar.

"Ya memang keduanya Alhamdulilah berprestasi untuk Kategori B umur 11 yaitu Ratu Tazkia dan Kategori C umur 14 tahun Ratu Marani," tuturnya.

Terkait dengan prestasi dan bakat keduanya, Ia sebagai orangtua tentunya mendukung sekali selagi masih dalam hal positif.

Bentuk dukungan yang diberikan yang didampingi mulai persiapan dan selalu menemani ketika perlombaan. "Pokoknya kami beri support dan doa," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved