Tribun Pesawaran

Dendi-Eriawan Kompak Pakai Biru Daftar Penjaringan PAN

Pasangan Dendi Ramadhona-Eriawan mendatangi Rumah PAN Kabupaten Pesawaran bersama-sama, Senin (16/9/2019) di Dusun Sukamarga Desa Gedongtataan.

Dendi-Eriawan Kompak Pakai Biru Daftar Penjaringan PAN
Tribunlampung.co.id/Didik
Dendi-Eriawan Kompak Pakai Biru Daftar Penjaringan PAN 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Pasangan Dendi Ramadhona-Eriawan mendatangi Rumah PAN Kabupaten Pesawaran bersama-sama, Senin (16/9/2019) di Dusun Sukamarga Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan.

Mereka mendaftar Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati di PAN. Dendi-Eriawan tiba di rumah PAN sekira pukul 13.15 WIB. Keduanya menumpangi satu mobil Toyota ALPHARD warna hitam bernomor polisi B 50 RGA.

Setailnya pun seragam memakai peci corak warna biru. Tidak hanya itu, keduanya mengenakan batik warna biru. Corak warna tersebut sama dengan warna PAN. Kekompakkan sebelumnya ditunjukkan pada saat Dendi-Eriawan mendatang PDI Perjuangan, Kamis (5/9/2019) kemarin.

Saat itu, keduanya hadir ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan menggunakan satu mobil Lexus LX 470 bernomor polisi B 55 ZA. Tidak hanya semobil, keduanya pun mengenakan baju yang seragam, batik warna merah tua.

Apakah kebersamaan tersebut menjadi sinyalemen keduanya kembali berpasangan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran 2020?

Dendi mengatakan, terkait sinyalemen tersebut meminta kepada awak media untuk menafsirkan sendiri. "Kami ini, sampai hari ini, masih didaulat (Bupati-Wakil Bupati), diamanahkan berdua. Jadi kami satu kantor, berangkat ya bareng, masa daftar nggak bareng," tuturnya.

Dendi mengatakan, bahwa kebersamaannya itu adalah sebuah bentuk komitmen mereka (Dendi-Eriawan). Ditambahkan Dendi, komitmen tersebut bukan untuk berdua tapi juga untuk masyarakat. Termasuk partai-partai pengusung, salah satunya adalah PAN.

"Walau bagaimana, kami selalu berkomitmen membangun Bumi Andan Jejama, kami buktikan dengan cara, ya mendaftar (penjaringan) pun kami bersama ke sini," katanya.

Dia mengatakan, kalau jalan politik dan takdir Allah memang masih bersama, itu lah yang diharapkan semua kalangan dan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu Eriawan ketika hendak diwawancarai wartawan menyatakan cukup pada yang disampaikan Dendi Ramadhona.

Dendi-Eriawan disambut oleh Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin dan Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati DPD PAN Pesawaran Saptoni, beserta jajaran.

Paisaludin menyampaikan terimakasih atas kesungguhan pasangan tersebut mendaftar di PAN. Paisaludin mengatakan, dengan kehadiran Dendi-Eriawan sudah ada sebanyak enam balon yang mendaftar.

Rincinya, Balon Bupati selain Dendi Ramadhona, ada Aries Sandi DP dan Fadil Hakim. Kemudian Balon Wakil Bupati selain Eriawan, terdapat Firman Hadiana dan Yudianto. Jumlah tersebut masih sementara karena pendaftaran di PAN hingga 25 September 2019.

(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved