Kebakaran Toko di Kotabumi

BREAKING NEWS - 5 Ruko di Kotabumi Hangus Terbakar, Wakapolres Sampai Bantu Padamkan

Wakapolres Lampung Utara Kompol Zulkarnain didampingi oleh Kabag Ops Kompol Nelson membantu memadamkan api dengan menggunakan mobil water canon.

BREAKING NEWS - 5 Ruko di Kotabumi Hangus Terbakar, Wakapolres Sampai Bantu Padamkan
Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi
BREAKING NEWS - 5 Ruko di Kotabumi Hangus Terbakar, Wakapolres Sampai Bantu Padamkan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kebakaran di Pasar Kotabumi, Lampung Utara menghanguskan 5 unit bangunan ruko, Minggu 22 September 2019.

Personel Polres Lampung Utara yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Zulkarnain didampingi oleh Kabag Ops Kompol Nelson membantu memadamkan api dengan menggunakan mobil water canon.

Untuk sementara, kata Zulkarnain, dalam musibah kebakaran itu ada 1 unit warung yang diketahui berjualan bakso hangus terbakar bersama ruko besar dengan 4 pintu habis terbakar.

"Dugaan sementara, kebakaran yang terjadi tersebut diduga kuat apinya berasal dari kompor yang ada di warung bakso," kata Zulkarnain, Minggu 22 September 2019.

Zulkarnain memastikan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Sedangkan untuk kerugian materi belum dapat dipastikan besarannya.

 BREAKING NEWS - Toko di Kotabumi Terbakar, Warga Menduga Api Berasal dari Tempat Ini

 Artis Menikah di Usia 30-an, Dianggap Telat Kawin tapi Ternyata Dapat Suami Tajir

"Tidak ada korban jiwa, untuk kerugian belum bisa perkirakan, langkah kami selanjutnya akan melakukan olah TKP dan penyelidikan," jelas Zulkarnain.

Wakapolres Lampung Utara, Kompol Zulkarnain mengatakan, sekira pukul 05.00 WIB pihaknya menerima laporan telah terjadi kebakaran.

Zulkarnain pun langsung berkoordinasi dengan menghubungi pihak PLN dan juga pemerintah setempat, terkait dengan toko di Kotabumi yang terbakar tersebut.

"Dugaan sementara, di sebelah ruko tersebut ada warung bakso, biasanya kalau subuh, mereka memanaskan peratan mereka, dan diduga api berasal dari kompor warung tersebut," ujar Zulkarnain, Minggu 22 September 2019.

Halaman
123
Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved