Kanit Turjawali Satlantas Polresta Iptu M Anis Didaulat Polantas Teladan

Didaulat sebagai Polantas teladan, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu M Anis mendapat kepercayaan menerima potongan tumpeng

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Iptu M Anis Didaulat Polantas Teladan
ISTIMEWA
POTONG TUMPENG - Iptu M Anis mendapatkan potongan tumpeng dari Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Chiko Ardwiatto, dalam gelaran Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 di Mako Ditlantas Polda Lampung, Minggu 22 September 2019. 

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Iptu M Anis Didaulat Polantas Teladan

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Didaulat sebagai Polantas teladan, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu M Anis mendapat kepercayaan menerima potongan tumpeng pertama.

Iptu M Anis mendapatkan potongan tumpeng dari Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Chiko Ardwiatto, dalam gelaran Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 di Mako Ditlantas Polda Lampung, Minggu 22 September 2019.

Pada kesempatan ini Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan, kegiatan Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64 dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Nunik Apresiasi Dirlantas Polda Lampung Kenalkan Lalu lintas Pada Anak PAUD Melalui Lomba Pocil

"Dengan tema semangat promotor Ditlantas Polda Lampung mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program road safety," ujarnya.

Chiko mengatakan, peringatan hari lalu lintas berhubungan erat dengan munculnya jawatan la lulintas 64 tahun lalu.

"Lalu lintas dalam perkembangannya memeliki fungsi penting dalam pembangunan yang berkaitan dengan modernitas dan kemajuan suatu negara," katanya.

"Performa dan personel memengaruhi kepercayaan terhadap masyarakat, dan selama 64 tahu kita memberikan performa yang terbaik," imbuhnya.

Satlantas Polres Lampung Selatan Berikan Tindak Tilang ke 1.965 Pelanggar Lalu Lintas

Chiko mengatakan berbagai capaian yang telah dicapai jangan langsung berpuas diri, namun menjadi motivasi untuk terus berkembang.

"Jadikan peringatan ini sebagai momentum meningkatkan kinerja, lalukan evaluasi dalam kendala tugas, susun startegi untuk hadapi tantangan kerja yang kompleks," sebutnya.

Chiko berharap dengan adanya momentum ini, anggota Ditlantas semakin profesional dan lebih punya integritas tinggi.

"Selanjutnya dapat lebih menurunkan kecelakaan lalulintas yang sifatnya fatal menuju road safty," tandasnya.(nif)

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved