Tribun Lampung Utara

Polda Lampung Cek Dokumen dan Kelengkapan Randis serta Senpi Anggota Polres Lampung Utara

Tim supervisi Logistik Biro Sarpas Polda Lampung mengecek dokumen dan kelengkapan randis serta senpi milik anggota Polres Lampung Utara.

Polda Lampung Cek Dokumen dan Kelengkapan Randis serta Senpi Anggota Polres Lampung Utara
Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi
Polda Lampung Cek Dokumen dan Kelengkapan Randis serta Senpi Anggota Polres Lampung Utara. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Tim supervisi Logistik Biro Sarpas Polda Lampung mengecek dokumen dan kelengkapan kendaraan dinas (randis) serta senjata api (senpi) milik anggota Polres Lampung Utara.

Tim supervisi logistik Polda Lampung yang dipimpin oleh AKBP Zulfikar, bersama AKBP Djoko Anggoro, AKBP Medi Iswanda, Bripka Nafindra, dan Syahroni, melakukan pengecekan di halaman Mapolres Lampura, Selasa (24/9/19).

Wakapolres Lampura Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program yang sudah terjadwal dari Polda Lampung secara periodik.

"Kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan secara terjadwal, untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota, baik yang memegang kendaraan dinas roda dua maupun roda empat, sampai yang memegang senjata api," kata Kompol Zulkarnain didampingi Kabag Sumda Kompol A. Holil, Selasa (24/9/2019).

Polresta Bandar Lampung Amankan 3 Terduga Pelaku Pemalsuan SIM

Ketua DPR dan Rombongan Kocar-kacir Akibat Tembakan Gas Air Mata

Zulkarnain melanjutkan, untuk pengecekan randis dan senpi itu semua anggota bertanggung jawab, baik itu kepada Polda Lampung maupun atasan-atasan di Polres Lampung Utara sendiri.

Polda Lampung Cek Dokumen dan Kelengkapan Randis serta Senpi Anggota Polres Lampung Utara
Polda Lampung Cek Dokumen dan Kelengkapan Randis serta Senpi Anggota Polres Lampung Utara (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

"Kaitanya, bilamana dibutuhkan, kami dalam hal ini Polres Lampung Utara dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap situasi," ungkap Zulkarnain.

Bupati Lampung Utara Perintahkan Dissos dan Diskes Pantau Kakak-Adik yang Makan Kucing

Diskes Lampura Imbau Tak Gunakan Kantong Plastik Hitam untuk Bungkus Obat dan Makanan

"Harapannya, profesionalisme anggota kepolisian, khususnya Polres Lampura bisa dicapai dengan memaksimalkan peralatan maupun dukungan opersional yang ada dan akhirnya masyarakat dapat terlayani," imbuh Zulkarnain.

Ketua tim AKBP Zulfikar menjelaskan, rangkaian kegiatan supervisi Polda Lampung di Polres Lampura, selain melakukan pengecekan dokumen dan kelengkapan randis roda dua dan roda empat, termasuk pengecekan senpi, juga memberikan pengarahan kepada anggota polres setempat dan para Bhabinkamtibmas.

"Randis dan senpi yang ada di anggota Polres Lampura kami minta untuk dilakukan perawatan dan dijaga. Selain itu anggota harus mampu menggunakan senpi sesuai dengan aturan penggunaannya," kata AKBP Zulfikar. (tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved