Driver Ojol Edarkan Ganja

BREAKING NEWS - Oknum Driver Ojol di Bandar Jaya Nyambi Edarkan Ganja

BREAKING NEWS - Oknum Driver Ojol di Bandar Jaya Nyambi Edarkan Ganja..

BREAKING NEWS - Oknum Driver Ojol di Bandar Jaya Nyambi Edarkan Ganja
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Pelaku Andi Priambada dan barang bukti ganja yang diamankan polisi. 

BREAKING NEWS - Oknum Driver Ojol di Bandar Jaya Nyambi Edarkan Ganja

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,GUNUNGSUGIH - Pengungkapan kasus kepemilikan ganja oleh pemuda warga Kampung Karang Endah, berlanjut. Satu orang kembali diringkus berkat pengembangan kepolisian.

Kronologis pengungkapan kasus bermula, ketika Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lampung Tengah menangkap pelaku Finis Andrinaya, Jumat (27/9/2019) lalu.

Setelah itu, polisi melakukan penyidikan lelaki yang diketahui menyimpan ganja di bawah tempat tidurnya di Kampung Karang Enda.

"Saat kita lakukan penyidikan pelaku (Finis Andrinaya), lalu Handphonenya berdering. Kami suruh pelaku untuk menjawab," ujar Kasatres Narkoba, Iptu Andre Try Putra mewakili Kapolres AKBP I Made Rasma, Selasa (1/10/2019).

Saat dijawab, ternyata telepon berdering dari seseorang yang hendak membayar ganja yang ia beli dari pelaku Finis Andrinaya.

"Saat itu juga, kami suruh pelaku Finis untuk menemui orang yang menelponnya tersebut ke tempat yang sudah ia janjikan," imbuhnya.

Setelah sampai di rumah orang yang dimaksud di kawasan Kelurahan Bandar Jaya Timur, kemudian polisi menyuruh orang tersebut keluar.

Saat keiuar rumah, kemudian orang tersebut ditangkap, dan kemudian diketahui bernama Andi Priambada (32), yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol) di Bandar Jaya.

Halaman
1234
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved