VIDEO Kakak Aniaya Adik, Korban Diseret di Jalan Beraspal hingga Aksinya Direkam

VIDEO Kakak Aniaya Adik, Korban Diseret di Jalan Beraspal hingga Aksinya Direkam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang kakak tega memukuli dan menyeret adik perempuannya di jalanan beraspal. Adegan penyiksaan tersebut bahkan direkam video dan disebar ke media sosial.

Polisi akhirnya turun tangan mengamankan korban dan pelaku yang masih saudara kandung ini.

Meski sang adik telah disiksa sedemikian rupa hingga korban trauma, polisi masih melakukan mediasi terhadap pelaku dan korban.

Kasus kakak siksa adik dengan memukuli dan menyeretnya di jalanan, ditangani Polsek Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Kapolsek Sumbul, AKP Rahman Siregar mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani pihaknya. TKP, kata Rahman, benar ada di Tigabaru, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi.

Personel Bhabinkamtibmas setempat, lanjutnya, telah menyambangi rumah abang-adik tersebut guna memediasi.

"Laporan belum ada. Kalau mediasi, sudah. Mereka abang beradik," ujar Rahman via seluler kepada Tribun Medan, Kamis (3/10/2019) siang.

Rahman mengatakan, pihaknya sedang menunggu kedatangan orangtua dari abang-adik tersebut dari Pekanbaru, Provinsi Riau, untuk pengambilan tindakan lebih lanjut

Disinggung soal latar belakang dan kronologis kejadian, Rahman mengatakan hal itu belum didalami.

"Sementara, karena si abang marah terhadap adiknya. Marahnya kenapa? Belum tahu. Soalnya, hal itu belum kita dalami. Itu masalah internal keluarga. Kita baru bisa dalami kalau ada laporan," ujar Rahman mengakhiri.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved