HUT ke 74 TNI

HUT ke-74 TNI, Polres Beri Kejutan Datang ke Mako TNI di Lampung Utara

Memperingati HUT ke-74 TNI, Polres Lampung Utara dan jajarannya memiliki cara tersendiri untuk memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada jajaran TN

HUT ke-74 TNI, Polres Beri Kejutan Datang ke Mako TNI di Lampung Utara
Tribunlampung.co.id/Anung
HUT ke-74 TNI, Polres Beri Kejutan Datang ke Mako TNI di Lampung Utara 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, KOTABUMI - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Polres Lampung Utara dan jajarannya memiliki cara tersendiri untuk memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada jajaran TNI yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Mereka memberikan (kejutan) dengan datang ke mako TNI yang ada di Kabupaten setempat, seperti Kodim 0412 Lampung Utara, Kimal Lampung Utara, Kompi C Yonif 143/TWEJ, Subdenpom, dan koramil jajaran Kodim 0412, Sabtu (10/5/19).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan tujuannya untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri untuk menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara tetapi juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lampung Utara ke koramil yang ada di wilayah masing-masing,” katanya.

Lanjut Kapolres, sebagai mitra kerja hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

TNI Gelar Upacara, Parade dan Defile Peringati HUT ke-74 TNI di Lapangan Saburai

"Atas nama keluarga besar Polres Lampung Utara, kami mengucapkan Selamat Hari TNI ke-74, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia Profesional TNI Kebanggan Rakyat. Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi NKRI,” ujarnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved