ADVERTORIAL

Tuai Apresiasi, Komunitas Kopi Speciality Lampung Ucapkan Terima Kasih

Aksi Indonesia Damai yang diselenggarakan oleh Komunitas Kopi Speciality Lampung dalam rangka HUT ke-74 TNI, Sabtu, 5 Oktober 2019 yang lalu, menuai

Tuai Apresiasi, Komunitas Kopi Speciality Lampung Ucapkan Terima Kasih
komunitas kopi speciality lampung
Tuai Apresiasi, Komunitas Kopi Speciality Lampung Ucapkan Terima Kasih. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aksi Indonesia Damai yang diselenggarakan oleh Komunitas Kopi Speciality Lampung dalam rangka HUT ke-74 TNI, Sabtu, 5 Oktober 2019 yang lalu, menuai banyak apresiasi.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai elemen masyarakat tampak bergabung di Lapangan Saburai.

Di antaranya, perwakilan lintas agama, perwakilan suku yang ada di Lampung, balafans, blaster dan komunitas lainnya turut hadir memberikan bunga sebagai bentuk cinta mereka terhadap pemerintah, TNI, dan Polri.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan, perwakilan Komunitas Kopi Speciality Lampung, menyelenggarakan syukuran di De Rosse Cafe & Resto yang beralamat di Jl HOS Cokroaminoto, Enggal.

Tuai Apresiasi, Komunitas Kopi Speciality Lampung Ucapkan Terima Kasih.
Tuai Apresiasi, Komunitas Kopi Speciality Lampung Ucapkan Terima Kasih. (komunitas kopi speciality lampung)

Pendeta Edi Wagania yang nampak hadir di acara syukuran menyampaikan ucapan syukur dan terima kasihnya atas berbagai dukungan yang diberikan.

"Kami berterima kasih kepada Danrem 043/ Garuda Hitam Kol Inf Taufik Hanafi atas kesempatan yang diberikan, demikian halnya kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono yang telah mendukung Komunitas Kopi Speciality Lampung" kata Pendeta Edi. (tribunlampung.co.id/rls)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved