Ayah Tiba-tiba Terbangun Pukul 03.00 Dini Hari, Anaknya Ternyata Meninggal 30 Menit Kemudian

Ayah Fairuz sempat merasakan firasat dengan tiba-tiba terbangun pada pukul 03.00 WIB, atau beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi.

Ayah Tiba-tiba Terbangun Pukul 03.00 Dini Hari, Anaknya Ternyata Meninggal 30 Menit Kemudian
dokumentasi polres lamsel
Kondisi mobil yang ditumpang korban akibat kecelakaan maut di Tol Lampung, Senin (14/10/2019) dini hari. Ayah Tiba-tiba Terbangun Pukul 03.00 Dini Hari, Anaknya Ternyata Meninggal 30 Menit Kemudian. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seusai bertemu saat ziarah ke makam ayahnya, seorang gadis relakan pacar dan adiknya meninggal.

Keduanya tewas dalam kecelakaan maut di Tol Lampung jalur Ambon Km 58.200 Panca Tunggal, Lampung Selatan, Senin (14/10/2019), sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban meninggal adalah Fairuz Ananta Khalid (18).

Ia merupakan mahasiswa Universitas Lampung (Unila), yang tinggal di Jalan Turi Raya, Pematang Wangi, Tanjungsenang, Bandar Lampung.

Ayah Fairuz sempat merasakan firasat dengan tiba-tiba terbangun pada pukul 03.00 WIB, atau beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi.

Sementara, Korban meninggal lainnya adalah M Rizky Alfansa (14).

Ia adalah pelajar SMA Al Kautsar, yang tinggal di Kampung Sawah, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Diketahui, Fairuz baru saja mengunjungi pacarnya, Fani, di Jakarta.

Siswa SMA Lampung Meninggal Sepulang Nyekar ke Makam Ayah, Dipaksa Naik Pesawat Maunya Ikut Mobil

Sementara, Rizky merupakan adik kandung Fani yang menumpang mobil Fairuz.

Kediaman M Rizky Alfanza, salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Trans Sumatera, di Jalan Romowi Koyo, Kampung Sawah, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Senin (14/10/2019).
Kediaman M Rizky Alfanza, salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Trans Sumatera, di Jalan Romowi Koyo, Kampung Sawah, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Senin (14/10/2019). (Tribun Lampung/Hanif)

Fani bersama Rizky sengaja ke Jakarta untuk ziarah ke makam ayah, M Pansor, mantan anggota DPRD Lampung yang meninggal tiga tahun lalu.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved