Liga 1 2019

Badak Lampung Tak Ingin Bernasib Nahas Seperti Bali United saat Hadapi Borneo FC di Samarinda

Badak Lampung Tak Ingin Bernasib Nahas Seperti Bali United saat Hadapi Borneo FC di Samarinda

Badak Lampung Tak Ingin Bernasib Nahas Seperti Bali United saat Hadapi Borneo FC di Samarinda
TribunLampung/Noval Andriansyah
Ilustrasi - Badak Lampung Tak Ingin Bernasib Nahas Seperti Bali United saat Hadapi Borneo FC di Samarinda. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC tidak ingin bernasib serupa layaknya Bali United, saat berkunjung ke kandang Borneo FC.

Merujuk Jadwal Liga 1 2019 pekan ke-27, yang mempertemukan laga Perseru Badak Lampung melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Selasa, 5 November 2019.

Kick off Borneo FC vs Badak Lampung akan disiarkan langsung melalui tayangan live streaming vidio.com dan Ochanneltv.com mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih kepala Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic mengaku tidak ingin melihat timnya bernasib nahas seperti Bali United, saat Serdadu Tridatu dipaksa menerima kekalahan memalukan di kandang Borneo FC, Jumat (18/10/2019).

Kala itu, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco dibantai dengan skor telak 0-6 oleh Pesut Etam, sebutan Boneo FC.

“Borneo berhasil mengalahkan calon juara (Bali United) dengan skor mutlak, tentu itu bukan hasil yang bagus untuk sebuah tim,” kata Milan Petrovic, di sesi konfrensi pers pre-match, Senin (4/11/2019).

Oleh karenanya, Milan Petrovic mengaku telah mengamati dan mempelajari sejumlah pertandingan terakhir Boneo FC, termasuk saat melumat Bali United.

“Pelatih kepala Bali United, Teco terlihat sangat tidak senang ketika timnya telah tertinggal 2 sampai 3-0. Saya kira itu karena mereka bermain terbuka melawan Borneo, mungkin itu adalah sebuah kesalahan,” papar Milan.

Badak Lampung Minta Ketua PSSI Iwan Bule, Berantas Match-Fixing di Liga Indonesia

Maka dari itu, Milan sudah menyiapkan strategi khusus saat Badak Lampung berhadapan melawan Borneo. Ia tidak ingin timnya terbawa oleh permainan sang tuan rumah.

“Saya rasa kita tidak memiliki kesempatan, untuk bermain terbuka seperti Bali di sini. Kita akan berusaha unggul lebih dulu, karena saya pikir jika kita bisa unggul 1-0 lebih awal, kemungkinan kami akan mendapatkan sesuatu di pertandingan besok,“ terang Milan.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved