Breaking News:

Tribun Lampung Selatan

Dekranasda Lamsel Hadirkan Kolase, Tempat Minum Kopi Lampung di Dermaga Eksekutif Bakauheni

Tempat santai sembali menikmati hangatnya kopi Lampung ini berada di lantai dua gedung dermaga eksekutif pelabuhan Bakauheni.

Tribunlampung.co.id/Dedi
Ilustrasi - Gedung ruang tunggu dermaga eksekutif Bakauheni. Dekranasda Lamsel Hadirkan Kolase, Tempat Minum Kopi Lampung di Dermaga Eksekutif Bakauheni 

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Dekranasda kabupaten Lampung Selatan menghadirkan sebuah tempat menikmati kopi sembali merasakan semilir embusan angin laut di pelabuhan penyeberangan Bakauheni.

Mengambil nama dagang “Kolase” yang merupakan singkatan dari kalimat Kopi Lampung Selatan, tempat santai sembali menikmati hangatnya kopi Lampung ini berada di lantai dua gedung dermaga eksekutif pelabuhan Bakauheni.

Lokasi tenang milik Dekranasda Lampung Selatan ini tepat di bagian barat gedung yang menghadap ke areal tunggu kendaraan untuk dermaga eksektufi dan dermaga 1.

Tenan ini diresmikan oleh plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama dengan ketua tim Dekranasda, Ny. Winarni Nanang Ermanto pada kamis (14/11) kemarin.

Tempat untuk menikmati hangatnya kopi sembari menunggu kapal yang akan menyeberang ke pulau Jawa ini ada di lobby yang menyajikan pemandangan langsung pada laut selat Sunda dan aktivitas kapal di pelabuhan Bakauheni.

Hadirnya “Kolase” ini di dermaga eksekutif pelabuhan Bakauheni ini diharapkan bisa menjadi etalase bagi kopi khas Lampung Selatan.

BERITA FOTO - Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Pangkas Waktu Perjalanan Jadi 1 Jam

Para pencinta kopi bisa menikmati kopi khas Lampung Selatan sembari merasakan belaian angin laut di pelabuhan Bakauheni.

“Harapan kita melalui tenang Dekranasda yang ada café untuk menikmati kopi ini bisa mengenalkan varitas kopi asal Lampung Selatan. Ini juga sejalan dengan keinginan Gubernur Lampung bapak Arinal Junaidi yang ingin mengenalkan lebih luas lagi kopi Lampung,” kata Yusri kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Lampung Selatan kepada tribun pada jumat (15/11).

Tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved