Tribun Pesisir Barat

Tim Gabungan Polsek Bengkunat Cari Turis Asing Tenggelam

Apel pencarian dilakukan di Pelabuhan Kota Jawa, perairan Teluk Kota Jawa, Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat, Pesisir Barat.

Tim Gabungan Polsek Bengkunat Cari Turis Asing Tenggelam
Dok Polsek Bengkunat
Tim gabungan Polsek Bengkunat bersama Koramil, BPBD Pesisir Barat, dan nelayan ikut mencari turis asing yang tenggelam di Pulau Sangiang, Banten. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BENGKUNAT - Tim gabungan Polsek Bengkunat bersama Koramil, BPBD Pesisir Barat, dan nelayan terus melakukan pencarian terhadap turis asing yang tenggelam di Pulau Sangiang, Banten.

Sebelum melaksanakan pencarian, aparat mengikuti apel persiapan yang melibatkan 13 personel Polsek Bengkunat, 4 personel Koramil, 4 personel BPBD Pesisir Barat, dan 5 nelayan.

Apel pencarian dilakukan di Pelabuhan Kota Jawa, perairan Teluk Kota Jawa, Pekon Kota Jawa, Kecamatan Bangkunat, Pesisir Barat.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono menjelaskan, pencarian tiga warga asing itu dilakukan dengan menyisir bibir pantai.

"Menyisir bibir pantai di sepanjang Pantai Belimbing, yang terbagi dari beberapa tim, yaitu kepolisian, TNI, dan BPBD, serta nelayan," ucap Ono dalam rilisnya, Jumat (15/11/2019).

6 Polsek di Tanggamus Turut Cari WNA Hilang di Pulau Sangiang

WNA 10 Hari Hilang, Ditemukan Mengapung di Pesbar, Jam di Tangan Kiri Bing Masih Menyala

Selain menyisir bibir pantai, tim gabungan juga memberikan imbauan kepada nelayan dan masyarakat sekitar pantai.

"Selain melakukan pencarian di bibir pantai, kami juga memberikan imbauan kepada nelayan apabila menemukan mayat di laut atau di bibir pantai agar segera memberitahukan kepada tim Basarnas atau Polsek Bengkunat,” pungkasnya. (Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved