Breaking News:

Tribun Lampung Barat

Jalin Sinergitas, Kapolres-Kajari Lambar Temu Silaturahmi

Silaturahmi untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negri Liwa.

Tribunlampung.co.id/Ade
Jalin Sinergitas, Kapolres-Kajari Lambar Temu Silaturahmi 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) silaturahmi dengan Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. di Mako Polres Lambar, Selasa (19/11/2019).

Kedatangan Kajari Liwa Andri Juliansyah,S.H., M.H. di Mako Polres Lampung Barat bersama Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Reskrim AKP Made Silpa Yudiawan,S.H., S.IK. dan kasat Narkoba beserta Kasat Lantas.

Dalam kunjungannya, Kajari Liwa diterima hangat oleh Kapolres Lampung Barat bersama Pejabat Utama (PJU) Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Kasat Reskrim AKP Made Silpa Yudiawan,S.H., S.IK. dan kasat Narkoba beserta Kasat Lantas di ruang Kerja Kapolres.

Silaturahmi untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negri Liwa.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK., M.H.  menerangkan, kunjungan Kajari ke Polres Lampung Barat untuk silaturahmi dengan Polres Lampung Barat yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

Selain itu perbincangan Kapolres Lampung Barat bersama Kajari Liwa dan PJU berdiskusi tentang penanganan kasus yang selama ini sudah berjalan bagus antara Polres Lampung Barat dengan Kejaksaan Negeri Liwa dapat di pertahankan.

"Mudah-mudahan kedepannya sinergi akan lebih baik lagi," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved