Breaking News:

Kecelakaan di Tol Lampung

Jaksa Gunung Sugih Kecelakaan di Tol, PT Hutama Karya Imbau Pengendara Waspada saat Melintas Tol

Hanung Hanindito pun meminta para pengguna jalan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di sepanjang jalan tol.

Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Jaksa Gunung Sugih Kecelakaan di Tol, PT Hutama Karya Imbau Pengendara Waspada saat Melintas Tol 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Pihak PT Hutama Karya Tol cabang ruas Tol Bakauheni–Terbanggi Besar meminta kepada pengguna jasa tol untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas saat melalui jalan tol.

“Kami mengimbau kepada para pengguna jalan tol, untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan di jalan tol, bukan sekedar kecepatan,” kata Kepala cabang PT HK Tol ruas Tol Bakauheni– Terbanggi Besar, Hanung Hanindito kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (21/11/2019).

Imbuan tersebut disampaikan Hanung Hanindito terkait dengan beberapa kali terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur Tol Bakauheni–Terbanggi Besar sejak ruas tol tersebut diresmikan pada awal tahun lalu.

Hanung Hanindito pun meminta para pengguna jalan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di sepanjang jalan tol.

Selain itu, imbuh Hanung Hanindito, tetap menjaga jarak aman berkendaraan dengan kendaraan lainnya.

“Jangan memaksakan diri untuk terus berkendara, jika kondisi fisik telah lelah atau mengantuk, lebih baik beristirahat sebentar di lokasi rest area sementara yang ada,” terang Hanung Hanindito.

Laka di Tol Lampung, Mobil Jaksa Gunung Sugih Sempat Berguling-guling Sebelum Hantam Pembatas Jalan

Hanung Hanindito juga meminta kepada pengguna jasa jalan tol untuk memastikan kondisi kendaraannnya dalam kondisi prima saat melaju di jalan tol.

Menurut Hanung Hanindito, sejak diresmikan pada Maret lalu, setidaknya sudah terjadi 88 kecelakaan lalu lintas di sepanjang Tol Bakauheni–Terbanggi Besar.

Jaksa Kecelakaan di Tol

Sejumlah saksi mata menyebutkan, saat kejadian kecelakaan mobil jaksa Kejaksaan Gunung Sugih, sempat terguling puluhan meter dan mengantam pembatas jalan.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved