Tribun Tulangbawang

Tersangka Penganiayaan di Dente Teladas Diringkus

Petugas Polsek Dente Teladas berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan atau perbuatan tidak menyenangkan

Tersangka Penganiayaan di Dente Teladas Diringkus
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
PEMERIKSAAN - SA, tersangka penganiayaan kini menjalani pemeriksaan di Mapolsek Dente Teladas, Kamis (28/11). 

Tersangka Penganiayaan di Dente Teladas Diringkus

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DENTE TELADAS - Petugas Polsek Dente Teladas berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan atau perbuatan tidak menyenangkan yang terjadi di kawasan setempat.

Polisi meringkus SA (35), warga Kampung Teladas, Kamis (12/11) pukul 04.00 WIB di kediamannya. Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti sajam jenis badik bersarung kardus dan dililit tali rafia. SA diduga menganiaya Amanti Tayib (45), yang juga warga Kampung Teladas.

Update Kasus Dugaan Penganiayaan Diksar Mahusa Unila, Ada Bukti Terbaru?

Kapolsek Dente Teladas AKP Rohmadi, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, tindak pidana tersebut terjadi pada Selasa (5/11), sekitar pukul 19.00 WIB di rumah korban.

Peristiwa berawal saat korban dituduh menyadap HP tersangka. Karena korban tidak merasa berbuat, keduanya akhirnya terlibat debat dan berujung keributan.

"Pelaku langsung memukul korban dan mengenai pelipis bagian kanan. Tak sampai di situ ternyata pelaku langsung mengeluarkan sajam (senjata tajam) jenis badik yang diselipkan di pinggangnya untuk menikam korban. Namun aksi tersebut berhasil dilerai Mardi (38), tetangga korban. Karena banyak kerabat korban yang datang, pelaku memilih kabur," ungkap AKP Rohmadi.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Dente Teladas dan akan dijerat Pasal 351 ayat 1 KUHPidana tentang Penganiayaan atau Pasal 335 ayat 1 KUHPidana tentang Perbuatan Tidak Menyenangkan. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved