Breaking News:

Tribun Mesuji

Pisah Sambut Kapolres Mesuji, AKBP Alim: Tak Kenal Maka Tak Sayang

Pemkab Mesuji menggelar acara pisah sambut Kapolres Mesuji yang di hadiri unsur Forkopimda, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Kepala Desa.

Tribunlampung.co.id/Endra
Pisah Sambut Kapolres Mesuji 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - "Tak kenal maka tak sayang. Kalau sudah kenal, kita semakin cinta. Kalau sudah cinta, apapun yang kita lakukan, apapun yang kita inginkan, satu kata satu misi, untuk mewujudkan cita - cita bangsa ini,"itulah pidato pembuka AKBP Alim, Kapolres Mesuji, Kamis malam, (28/11/2019) di rumah dinas Bupati Mesuji Saply di Simpang Pematang.

Pemkab Mesuji menggelar acara pisah sambut Kapolres Mesuji yang di hadiri unsur Forkopimda, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji.

Dalam acara pisah sambut itu, Kapolres Mesuji yang baru AKBP Alim memperkenalkan diri bersama istrinya.

Alim mengatakan, dalam acara pisah sambut yang di adakan oleh Pemkab Mesuji ini adalah suatu penghargaan sangat luar biasa bagi pihak kepolisian Polres Mesuji.

"Kami telah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Lampung, Kamis pagi, (28/11/2019). Alhamdulillah, malam ini pihak Pemkab Mesuji mengadakan acara pisah sambut dan ramah tamah,"ujar Alim, lulusan Akpol 99 ini.

Diungkapkan Alim, tentunya kapolres yang baru membawa harapan yang baru. Kemudian kapolres yang lama, membawa kesan dan pesan yang baik.

Warga Mesuji Rela Kepanasan Berjubel-jubel Demi Nonton Langsung Nella Kharisma: Pokoknya Seneng

"Oleh karena itu, kami berharap kepada Pemkab Mesuji dan lapisan masyarakat, selama keberadaan kami bertugas, mohon izin untuk bersama - sama membangun dan menjaga Kabupaten Mesuji ke arah yang lebih baik," harapnya.

Di sisi lain, AKBP Edi Purnomo yang kini menjabat Kapolres Lampung Selatan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkab Mesuji atas kerja samanya dengan pihak Polres Mesuji yang dia jabat selama 20 bulan dari Tanggal 16 Maret 2018 lalu.

"Terima Kasih Pemkab Mesuji, telah membuatkan acara pisah sambut ini. Acara ramah tamah pisah sambut ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami yang sangat istimewa," ujar Edi.

VIDEO Serunya Pejabat Mesuji dan Masyarakat Tangkap Ikan Bareng

Diungkapkan Edi, meskipun ada beberapa masalah dan konflik selama dia bertugas di Mesuji, namun bisa dikelola dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved