Tribun Lampung Utara

100 Orang Warga Diberangkatkan Umrah oleh Pemkab Lampura

Sebanyak 100 orang diberangkat umroh oleh pemerintah kabupaten Lampung Utara. program ini merupakan bagian dari program wisata religi.

100 Orang Warga Diberangkatkan Umrah oleh Pemkab Lampura
Tribunlampung.co.id/Anung
Plt Bupati Lampura Budi Utomo melepas 100 orang peserta umrah, Rabu 4 Desember 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Sebanyak 100 orang diberangkat umrah oleh pemerintah kabupaten Lampung Utara, Rabu 4 Desember 2019.

Pelaksana tugas Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan program ini merupakan bagian dari program wisata religi yang bukan hanya bagi umat Islam.

Pemeluk agama lain di Lampung Utara juga diberangkatkan ke tempat suci mereka untuk beribadah.

"Silahkan dimanfaatkan kesempatan ibadah ini dengan maksimal. Mudah-mudahan ibadahnya mendapatkan ridho dari Allah SWT," katanya.

Kepala bagian kesejahteraan sosial, Pemkab Lampung Utara Bambang Hadiansyah bertujuan dilaksanakan umrah ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan Pemkab Lampung Utara guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Lampung Utara.

"Program ini juga diharapkan mampu memotivasi dan menginspirasi pengembangan diri seluruh elemen warga Lampung Utara untuk terus berkarya memberikan prestasi kepada kabupaten tercinta kita ini," ujarnya.

Bambang merinci mereka yang diberangkatkan seperti guru berprestasi, dokter teladan, imam masjid, marbot masjid, serta kafilah yang mendapatkan juara pertama pada lomba musabaqah tilawatil Quran tingkat provinsi tahun 2019 lalu. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved