Tribun Lampung Barat

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Berkunjung ke Lambar, Wabup Berharap Jalin Kerjasama Ini

Wakil Bupati Mad Hasnurin Kabupaten Lampung Baratmenyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Charis Mardiyanto dan Wakil Ketua.

Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Berkunjung ke Lambar, Wabup Berharap Jalin Kerjasama Ini
Tribunlampung.co.id/Ade
Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Berkunjung ke Lambar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - Wakil Bupati Mad Hasnurin Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyambut kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Charis Mardiyanto dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Ridwan Mansyur di Pengadilan Negeri Lambar, Selasa (3/12) malam.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan "merupakan suatu kebahagiaan dan penghormatan bagi kami selaku pemerintah kabupaten lampung barat atas kedatangan bapak semua, semoga dengan kedatangan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi diantara kita," ungkapnya.

Kemudian pihaknya berharap, Pengadilan Tinggi tanjungkarang dan pemerintah kabupaten Lampung barat lebih mempererat lagi hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini.

"Serta akan terbentuk forum komunikasi yang saling bersinergi untuk memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kedepannya," ujar Wabub. (Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved