Tribun Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti Kunjungi Posko Layanan Nataru di Menggala

Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi posko pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019.Posko tersebut secara khusus untuk memberikan pelayanan

Bupati Tulangbawang Winarti Kunjungi Posko Layanan Nataru di Menggala
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
KUNJUNGI POSKO - Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi posko pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019 di Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Kamis (26/12). 

Bupati Tulangbawang Winarti Kunjungi Posko Layanan Nataru di Menggala

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi posko pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019. Posko tersebut secara khusus untuk memberikan pelayanan pada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru 2020.

Dalam kunjungan ke posko yang terletak di Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Winarti sempat dialog dengan petugas yang sedang berjaga, baik petugas dari Polres Tulangbawang, petugas Dishub, petugas Kesehatan serta petugas unsur RAPI Tulangbawang.

Secara khusus, Winarti mengapresiasi kehadiran Bankom RAPI 08 Tulangbawang yang ikut turut andil mendirikan posko bantuan komunikasi untuk operasi pelayanan kepada masyarakat yang mudik Natal dan merayakan Tahun baru 2020.

"Ini tugas mulia, tugas kemanusiaan, saya ucapkan terima kasih kepada para anggota RAPI Tulangbawang, kalian telah memberikan batuan dan gotong royong melayani warga," kata Winarti.

Sementara, Ketua I RAPI Tulangbawang JZ 08 BB operator Acai atau Hamidi Akib, mendampingi Ketua Umum RAPI Tulangbawang JZ 08 IAT Anthoni mengatakan, apa yang dilakukan memang sudah tertanam di dalam jiwa Anggota dan pengurus RAPI Tulangbawang.

"Komitmen ini menjadi tugas kami dalam memberikan pelayanan dan membantu pemerintah. Dengan sukarela kami menjaga posko secara bergantian dan memberikan bantuan bila ada masyarakat atau pemudik yang membutuhkan pertolongan," ujar Bang Acai.

Menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Pemkab Tulangbawang mendirikan 4 posko, yang tersebar di jalur Lintas Timur Sumatra.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved