Tribun Lampung Tengah

Dua Bulan Belum Dibayar, Bupati Lampung Tengah Janji Tuntaskan Honor Panitia Pilkakam

Terkait honor panitia pemilihan pilkakam Selagai Lingga yang belum dibayar, Bupati Loekman Djoyosoemarto menerangkan jika itu hanya terkait teknis

Dua Bulan Belum Dibayar, Bupati Lampung Tengah Janji Tuntaskan Honor Panitia Pilkakam
Tribun Lampung/Syamsir Alam
Bupati Loekman Djoyosoemarto melantik sebanyak 168 Kakam terpilih di Nuwo Balak dan Sesat Agung, Kamis (26/12). 

 Dua Bulan Belum Dibayar, Bupati Lampung Tengah Janji Tuntaskan Honor Panitia Pilkakam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SELAGAI LINGGA - Terkait honor panitia pemilihan pilkakam Selagai Lingga yang belum dibayar, Bupati Loekman Djoyosoemarto menerangkan jika itu hanya terkait teknis saja dan akan disalurkan secepatnya.

"Itu hanya masalah teknis saja dari BPKAD, nanti secepatnya akan disalurkan. Kemarin itu kendalanya karena dari setiap kecamatan ingin mencairkan secara bersama-sama," tandasnya.

Bupati Loekman Djoyosoemarto melantik 168 kakam terpilih masa jabatan 2020-2026 di Nuwo Balak dan Sesat Agung, Kamis (26/12).

30 Panitia Pilkakam di Lampung Tengah Mengaku Belum Terima Honor

Bupati berpesan kakam yang baru menjabat untuk selalu berhati-hati mengelola anggaran yang cukup besar. Bupati juga meminta kakam dapat lebih meningkatkan kinerja untuk dapat membangun kampung yang lebih baik ke depan.

"Berhati- hati semua harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Terlebih di dalam mengelola anggaran yang cukup besar. Supaya perjalanan dalam mengemban tugas itu betul-betul dapat terlaksana dengan baik," pesannya.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved