Alasan Kuat Polisi Tetap Lakukan Autopsi Suami Istri Tewas di Kamar meski Keluarga Menolak

Kasat Reskrim Polresta Manado mengatakan, suami istri yang meninggal di kamar tetap diautopsi di rumah sakit Bhayangkara meski keluarganya menolak.

Alasan Kuat Polisi Tetap Lakukan Autopsi Suami Istri Tewas di Kamar meski Keluarga Menolak
Kolase Tribunmanado/Facebook Boenda Shakilla
Alasan Kuat Polisi Tetap Lakukan Autopsi Suami Istri Tewas di Kamar meski Keluarga Menolak. FOTO Gung Akbar dan Rosna Sartika Kandong semasa hidup dan jasadnya saat ditemukan di indekos. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Suami Istri Pengantin Baru meninggal di kamar kos. Keluarga korban telah menyatakan menolak jasad mereka diautopsi, tapi polisi tetap melakukan autopsi.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP, Tommy Aruan mengatakan, suami istri yang meninggal di kamar tetap diautopsi di rumah sakit Bhayangkara meski keluarganya menolak.

Ia mengatakan, autopsi tersebut sebagai proses penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab tewasnya pasangan suami istri ini.

"Itu dilakukan untuk penyelidikan lanjut, karena banyak isu yang beredar," ujar Tommy, dikutip dari TribunManado.co.id, Senin (13/1/2020).

Setelah proses autopsi, suami istri tersebut dimakamkan secara terpisah.

Penyebab tewasnya pasangan suami istri di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/1/2020) masih belum diketahui.

Suami Istri Tewas di Kamar, Terungkap Alasan Keluarga Tak Mau Jasadnya Diautopsi

Suami Direbut Sahabat, Diam-diam Menikah di Luar Negeri padahal Istri Sedang Hamil

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus suami istri yang diketahui bernama Gung Akbar (26), dan Rosna Sartika Kandong (27) ini.

Keduanya ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar indekosnya.

Keduanya dikabarkan baru menikah pada November 2019 lalu.

Keluarga korban menolak proses autopsi, namun, polisi tetap melakukan proses autopsi di ruang pemulasaran rumah sakit Bhayangkara Karombasan, Minggu (12/1/2020).

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved