Silaturahmi, Tribun Lampung-Diskominfo Sepakat Bersama Wujudkan Lampung Berjaya

Kepala Diskominfotik Lampung, Achmad Chrisna Putra, mengajak Tribun Lampung untuk bersama-sama mensukseskan program Pemprov.

Silaturahmi, Tribun Lampung-Diskominfo Sepakat Bersama Wujudkan Lampung Berjaya
TRIBUN LAMPUNG
SILATURAHMI - Kadiskominfotik Lampung, A Chrisna Putra (tengah), bersama Kabid Diseminasi dan Informasi Ganjar Jationo (kanan), menerima kunjungan silaturahmi Tribun Lampung di ruang kerjanya, Kamis (16/1). Dari Tribun hadir Pemimpin Redaksi Andi Asmadi (3 kanan), Pemimpin Perusahaan Iin Wahyuningrum (3 kiri), dan para manajer. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Diskominfotik Lampung, Achmad Chrisna Putra, mengajak Tribun Lampung untuk bersama-sama mensukseskan program Pemprov.

"Kami berharap Tribun, baik koran cetak maupun online, mendukung program Pak Gubernur dan membantu menyebarluaskannya ke masyarakat, demi mewujudkan Lampung Berjaya," ujarnya.

Chrisna menyampaikan hal tersebut saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran manajemen Tribun Lampung di ruang kerjanya, Kamis (16/1). Dia didampingi Kabid Diseminasi dan Informasi Ganjar Jationo.

Sedangkan dari Tribun hadir Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, Pemimpin Perusahaan Iin Wahyuningrum, dan para manajer.

Kadiskominfotik Chrisna Putra Sindir SKPD ”Basah” Alergi pada Media

Chrisna bercerita mengenai pengalamannya sebagai Kadiskominfo dan sempat bergeser menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Provinsi Lampung, dan pada Desember 2019 kembali ke Diskominfotik. Pada 2015-2016 dia juga pernah menjabat Wali Kota Metro.

Menurut Chrisna, media massa seperti halnya Tribun sangat banyak berperan dalam menginformasi dan mengedukasi masyarakat terkait program-program pemerintah. Karena itu, media adalah bagian tak terpisahkan dari pemerintah itu sendiri.

Pemred Andi Asmadi menyambut baik harapan Chrisna. Ia mengatakan, Tribun akan mendukung penuh setiap program pemerintah yang bermanfaat untuk masyarakat.

SILATURAHMI - Kadiskominfotik Lampung, A Chrisna Putra (tengah), bersama Kabid Diseminasi dan Informasi Ganjar Jationo (kanan), menerima kunjungan silaturahmi Tribun Lampung di ruang kerjanya, Kamis (16/1).
SILATURAHMI - Kadiskominfotik Lampung, A Chrisna Putra (tengah), bersama Kabid Diseminasi dan Informasi Ganjar Jationo (kanan), menerima kunjungan silaturahmi Tribun Lampung di ruang kerjanya, Kamis (16/1). (TRIBUN LAMPUNG)

Namun, pada sisi lain, Tribun juga tidak akan segan memberikan kritik dan masukan jika ada program atau kegiatan yang melenceng dari tujuan awalnya.

"Kami percaya Pemprov Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi mampu membawa masyarakat kepada tingkat kesejahteraan yang lebih baik melalui berbagai program Lampung Berjaya," ujarnya.(*)

Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved