Seleb

Pernah Curiga Saat Baru Menikah, Iis Dahlia Yakin Suaminya Tak Akan Berpaling

Dia bilang lagi 'Kalo kamu mau lakuin sesuatu yang jelek tapi menurutmu itu baik, lakukan.

instagram
Iis Dahlia Labrak Suami di Bali, setelah 18 Tahun Menikah Kini Digoyang Isu Selingkuh 

Saat ditanyai Melaney kenapa dirinya bisa sesantai itu menghadapi netizen, Isda mengatakan bahwa ia tak pernah ambil pusing komentar negatif yang ada.

"Gini ya, gue bilang ama dia (Satrio), perkawinan itu tujuannya buat apa? Buat bahagia kan," ungkapnya.

"Nah sekarang nih gue lagi enak-enaknya," lanjutnya.

Meski begitu, Iis Dahlia mengaku dirinya sempat merasa curiga dengan suaminya saat baru menikah dahulu. 

Hal itu tentu membuat Melaney Ricardo tak percaya. 

"Gue pernah yaa, gue samperin dia ke Bali. Gue bilang ama asisten gue, 'ntar kalo bapak telpon, bilang kalo saya lagi olah raga', akhirnya gue samperin. 

Ya gue takutnya, ntar tiba-tiba di kamar dia lagi sama siapa gitu kan, ternyata enggak wak dia sendirian aja," ungkap Iis Dahlia. 

Isda juga menceritakan kejadian yang membuatnya percaya pada suaminya.

"Pernah nih kejadian gini, pas itu kan lagi berantem. Dia bilang gini 'Kalo papa sih, mau ributnya kayak apa, aku gak mau cerai sama kamu' gitu," jelasnya.

"Dia bilang lagi 'Kalo kamu mau lakuin sesuatu yang jelek tapi menurutmu itu baik, lakukan. Yang pasti papa gak akan pergi dari hidup dan dari kita'," lanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved