Tribun Tulangbawang

Kapolres Tulangbawang: Anggota Jangan Main-main dengan Narkoba

Polres Tulangbawang menggelar upacara bulanan bertempat di lapangan upacara Mapolres setempat, Senin (20/1).

Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen
Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi 

Kapolres Tulangbawang: Anggota Jangan Main-main dengan Narkoba

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polres Tulangbawang menggelar upacara bulanan bertempat di lapangan upacara Mapolres setempat, Senin (20/1).

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, upacara bulanan bertujuan mengevaluasi pelaksanaan tugas untuk menentukan kebijakan ke depan.

"Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara personel polsek dan polres, jangan sampai anggota yang bertugas di polsek tidak mengenali pejabat-pejabat Polres dan kebijakan pimpinan Polres maupun kebijakan pimpinan Polri," ujar AKBP Syaiful.

Kapolres Tulangbawang Minta Anggotanya Siaga karena Minggu Tenang Rawan Praktek Money Politik

Kepada Bhabinkamtibmas Kapolres berpesan untuk selalu melaksanakan penyuluhan dan pendekatan ke masyarakat.Sehingga masyarakat tidak main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan serta persekusi.

Kapolres juga mewanti-wanti personel Polres Tuba tidak main-main dengan narkoba, jangan pernah coba-coba menjadi pengedar atau pemakai. Selain terancam hukuman pidana umum, personel tersebut juga akan menjalani sidang kode etik dan terancam PTDH (pemberhentikan tidak dengan hormat) dari institusi Polri.

Kapolres Tulangbawang: Anggota Tidak Netral Bisa Dipecat

"Ingatlah kepada orangtua, anak, istri dan keluarga yang menggantungkan harapannya kepada kalian, jangan kecewakan mereka. Berapa banyak orang yang mau menjadi anggota Polri namun tidak beruntung.Kalian yang sudah diterima dan menjadi anggota Polri janganlah melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri yang kita cintai ini." tutup Kapolres.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved