Pilkada Metro 2020

Resmi Berpasangan dengan Fritz, Anna: Banteng Metro Siap Bertransformasi

Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak setelah mendapat rekomendasi PDI Perjuangan.

Resmi Berpasangan dengan Fritz, Anna: Banteng Metro Siap Bertransformasi
Dokumentasi Anna
Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir berfoto bersama Ketua Umum PDIP menunjukkan rekomendasi. Resmi Berpasangan dengan Fritz, Anna: Banteng Metro Siap Bertransformasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mengucap syukur dan terima kasih atas dukungan semua pihak setelah mendapat rekomendasi PDIP sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

"Pertama kami bersyukur dan terima kasih atas kepercayaan PDIP. Ini amanah yang harus dijawab dan ditunjukkan dengan bekerja keras mulai hari ini untuk Metro yang unggul, cerdas, dan religius," bebernya, Rabu (19/2/2020).

Anna menjelaskan, dirinya bersama Fritz Akhmad Nuzir akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran dan pengurus PDIP di Kota Metro dan Lampung.

"Sekali lagi terima kasih, Banteng Metro siap bertransformasi," ujarnya sumringah saat video call bersama Tribunlampung.

Sementara Fritz mengaku, dirinya siap bekerja keras untuk mewujudkan Metro menjadi kota yang inovatif dan progresif.

Rekom PDIP di Metro Jatuh ke Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir

PDIP Umumkan Rekomendasi Calon Kada Hari Ini, Balon di Lampung Harap-harap Cemas

Punya Peluang Sama, Ini Kata Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung soal Bacalon Wali Kota

PAN Usulkan Kader Internal Dampingi Eva Dwiana di Pilkada Bandar Lampung 2020

"Secepatnya kita akan kembali ke Metro dan bekerja keras atas amanah yang diberikan PDIP kepada kami. Mohon doa restu," ungkapnya.

Rekom PDIP di Metro Jatuh ke Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir

DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengeluarkan rekomendasi tahap I Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung kepada 20 DPD PDIP tersebar di Indonesia termasuk DPD PDIP Provinsi Lampung.

Berdasarkan surat DPP PDI P Nomor 1196/IIN/DPP/II/2020 Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto mengundang perwakilan DPD Wilayah dan Calon Kepala Daerah yang akan di usung PDIP untuk membicarakan rekomendasi di Kantor DPP PDI P Jakarta, Rabu, (19/2/2020).

"Sehubungan dengan telah selesainya Tahap I DPP PDIP terkait rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, maka dengan ini DPD PDI Perjuangan mengundang ketua atau sekretaris DPD PDI Perjuangan serta calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung oleh PDI Perjuangan," jelas Hasto sebagaimana dikutip dalam surat tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved