Pilkada Metro 2020

Anna-Fritz Buka Peluang Koalisi, Wakil Ketua DPRD: Lebih Penting Berkoalisi Bersama Rakyat

Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai politik (parpol) lainnya di Kota Metro.

Istimewa via Tribunnews.com
Bakal Calon Wali Kota Metro Lampung, Anna Morinda, di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020). Anna-Fritz Buka Peluang Koalisi, Wakil Ketua DPRD: Lebih Penting Berkoalisi Bersama Rakyat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDAnna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai politik (parpol) lainnya di Kota Metro.

Diketahui, PDI Pejuangan resmi mencalonkan Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Metro 2020.

Pengumuman tersebut disampaikan Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto, di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Ditemui usai acara, Anna Morinda menyatakan terima kasihnya kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus ranting PDIP Kota Metro Lampung.

Ia bersyukur namanya jadi yang pertama diumumkan untuk dapil tersebut.

Resmi Berpasangan dengan Fritz, Anna: Banteng Metro Siap Bertransformasi

Anna Morinda Cium Tangan Megawati Seusai Terima Rekomendasi PDIP untuk Kota Metro

Karni Ilyas Kesal Ali Ngabalin Tak Berhenti Bicara di ILC: Anda Kok Ngomong Lagi, Hey!

Rekom PDIP di Metro Jatuh ke Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir

"Saya berterima kasih ke seluruh teman pengurus DPC dan ranting yang ada di Kota Metro, juga relawan, tokoh agama, masyarakat yang selama ini telah memberikan banyak doa, dukungan, sehingga kami memiliki popularitas yang baik dan diumumkan pertama kali di gelombang pertama," ujarnya.

Tapi, bakal calon wali kota ini menyebut sesungguhnya tak ada yang berbeda dari penetapan namanya di gelombang pertama.

Hanya, Anna memaknai hal ini merupakan hasil kerja keras perjuangannya sehingga terpilih jadi sosok yang pertama kali diumumkan oleh DPP PDIP.

"Sebenarnya bagi kami hari ini, esok atau lusa sama, tapi kami bersyukur bahwa ini menunjukan kerja keras kita beberapa bulan ini menunjukkan hasil. Tapi ini justru harus bekerja lebih keras lagi," katanya.

Anna dan Fritz tidak menutup peluang koalisi bersama parpol lain untuk memperkuat jangkauan pemenangan. Ia terbuka kepada parpol yang menginginkan berkoalisi dengannya di pemilihan wali kota dan wakil wali kota Metro Lampung.

"Kami sangat terbuka untuk koalisi manapun, tetapi yang lebih penting adalah PDIP berkoalisi bersama rakyat," kata dia.

Cium Tangan Megawati

Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morindo dan Fritz Ahmad Nuzir, mengaku bersyukur mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved