Pilkada 2020

Jelang Pilkada 2020, Polda Lampung Gelar FGD

FGD Pilkada 2020 akan dilaksanakan pada Maret mendatang dengan narasumber dari kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada 2020.

Jelang Pilkada 2020, Polda Lampung Gelar FGD
Tribunlampung.co.id/Hanif
Rombongan Bidang Humas Polda Lampung disambut kru Tribun Lampung, Rabu (26/2/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hadapi Pilkada Serentak 2020, Polda Lampung akan menggelar forum group discussion (FGD).

FGD Pilkada 2020 ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Lampung, sehingga Pilkada berjalan aman, damai, dan sejuk.

Kasubbid Penmas Kompol Zulman Topani mengatakan, FGD Pilkada 2020 akan dilaksanakan pada Maret mendatang dengan narasumber dari kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada 2020.

"Karena bulan September sudah mau mulai (pencoblosan), jadi lebih cepat lebih baik dan itu bertahap," ungkap Zulman saat berkunjung ke kantor Tribun Lampung, Rabu (26/2/2020).

Polisi Ungkap Sindikat Pemalsuan Dokumen Jelang Pilkada, Disebut Ada Pemesan dari Lampung

Yusuf Kohar, Eva Dwiana, dan Rycko Menoza Berebut Rekomendasi Perindo

Ike Edwin Akan Maksimalkan Media Sosial

Rycko Menoza Akan Naikkan Insentif Ketua RT Setara UMK

Zulman menuturkan, FGD menjadi agenda utama Polda Lampung pada tahun 2020.

"Semoga responsnya baik," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Zulman mengatakan, pihaknya meminta dukungan dari media agar pekerjaan di bidang humas semakin lancar ke depannya.

"Intinya, humas ini sebagai corong media. Apa pun beritanya harus cepat. Kalau kata Pak Kapolda, Humas itu harus cepat akurat dan tepat, sehingga teman media gak ke mana-mana. Cukup di Humas," tandasnya.

Zulman mengatakan, awak media cukup "nongkrong" di humas karena bisa melihat kebenaran suatu kabar.

"Kalau selama ini rekan-rekan melihat berita dari satu sisi. Bener faktanya, tapi kebenarannya? Nah, kalau dilihat dari berbagai sisi akan berbeda pandang. Seperti melihat HT (handy talky), oh ini panjang, ini pendek. Nah ini kalau dilihat dari berbagai sisi kebenarannya, tahu kalau ini HT. Tapi ini dari humas yang tahu," beber Zulman.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved