Politik Lampung

Musda X Golkar, Arinal Djunaidi Calon Kuat Pimpin Kembali DPD I Partai Golkar Lampung

Nama Arinal Djunaidi masih santer terdengar sebagai calon kuat memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung periode 2020–2025

Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama
Ilustrasi - Pembukaan pemaparan visi misi di DPD I Golkar Lampung. Musda X Golkar, Arinal Djunaidi Calon Kuat Pimpin Kembali DPD I Partai Golkar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar (PG) Provinsi Lampung di Graha Wangsa pada Senin, 2 Maret 2020, nama Arinal Djunaidi masih santer terdengar sebagai calon kuat memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung periode 2020–2025.

Sampai saat ini belum ada nama lain yang masuk dalam radar bursa pemilihan ketua umum Golkar tingkat Provinsi tersebut.

Bahkan sejumlah pengurus DPD II PG yang berada di Kabupaten/Kota di Lampung sudah terang-terangan kembali mengusung Gubernur Lampung saat tersebut untuk kembali memimpin DPD I PG.   

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi mengatakan DPD II PG Kota Bandar Lampung sudah jelas menentukan pilihan dan memperjuangkan Arinal Djunaidi.  

“Kota juga sudah menentukan pilihan, pertama menerima laporan pertanggung jawaban. Kedua akan memilih dan memperjuangankan Pak Arinal sebagai ketua DPD I,” terang Yuhadi kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (1/3/2020).

Heboh Golkar Bagi-bagi Surat Tugas untuk Calon Kepala Daerah Internal, Bagaimana Faktanya?

Pengendara Motor di Bandar Lampung Umpat Polisi saat Ditegur Tak Gunakan Helm

Bak Film Laga, Polisi Kejar-kejaran dengan Pengedar Sabu di Tol Lampung, Pelaku Akhirnya Nyerah

H-5 Persiapan Musda Golkar Lampung Capai 90 Persen

Hingga satu hari menjelang Musda, DPD II PG Kota Bandar Lampung mengklaim saat ini sudah mengkerucut kepada Arinal Djunaidi dan tidak ada nama lain.

“Saya pikir tidak ada (Calon Ketua DPD Lain), kalau saya di kota Iya (Mengkerucut ke Arinal),” kata Yuhadi.

Sekitar 200 orang dari PG Kota Bandar Lampung akan hadir dalam Musda PG Provinsi Lampung tersebut.

“Untuk persipan undangan sudah sampai dan kami terima. Dan Kami juga sudah rapat untuk mengutus peserta ada 200 orang dari kota,” jelasnya.

Rencananya Musda X PG yang yang akan dilaksankan di Graha Wangsa Telukbetung Bandarlampung akan berlangsung selama 1 hari pada Senin (2/3)

Halaman
1234
Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved