Tribun Bandar Lampung

Pengendara Motor di Bandar Lampung Umpat Polisi saat Ditegur Tak Gunakan Helm

Video seorang pengendara motor di Bandar Lampung, diduga mengumpat anggota polisi yang sedang bertugas pada Minggu (1/3/2020), sempat Viral.

Tangkap Layar Video yang Beredar
Seorang anggota polisi saat menegur pengendara motor yang tak kenakan helm di sekitar Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (1/3/2020). Pengendara motor itu diduga mengeluarkan kata-kata umpatan ke polisi yang menegurnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Video seorang pengendara motor di Bandar Lampung, diduga mengumpat anggota polisi yang sedang bertugas pada Minggu (1/3/2020), sempat Viral dan beredar di pesan aplikasi Whatsapp.

Kejadian tersebut, terjadi di seputaran Bundaran Tugu Adipura, Bandar Lampung.

Pantauan dalam Video yang berdurasi 1,09 menit, nampak seorang polisi yang bertugas menghadang seorang pengendara motor karena tidak mengenakan helm.

Anggota polisi yang diketahui adalah Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu M Annis itu kemudian menegur pengendara motor Yamaha Aerox warna kuning dengan nomor polisi BE 2551 AAW tersebut.

Namun, alih-alih mengaku salah, pria yang memakai jaket berwarna biru tersebut malah mengeluarkan kata-kata umpatan ke Iptu M Annis.

Adu Mulut dan Saling Umpat Diduga Picu Perseteruan Ojek Pangkalan dan Online

Bak Film Laga, Polisi Kejar-kejaran dengan Pengedar Sabu di Tol Lampung, Pelaku Akhirnya Nyerah

Cara Beli Tiket Kapal Secara Online dan Tarif Kapal di Pelabuhan Bakauheni, Berlaku 1 Maret 2020

Gara-gara Kenalan dengan Polisi Gadungan di Facebook, Yamaha NMax Milik Desi Hilang

Sembari membuka jok motor dan mengeluarkan helm, pria tersebut berkata,"Ini mau dipakai, buyan (bodoh) enggak."

Mendengar perkataan tersebut, Iptu M Annis mencoba menanyakan maksud dari kata buyan yang dilontarkan pengendara motor tersebut.

Namun, pengendara motor itu justru membantah telah mengeluarkan kata-kata kasar.

"Kamu mengatakan polisi buyan, saksinya nih," ujar Iptu M Annis sembari menunjuk ke para driver ojek online yang ada di sekitar lokasi.

"Kalau keluar kata-kata buyan dari mulut saya, ini dengar ya, enggak ada yang keluar, bapak yang bilang (kata buyan), nyesel kalian orang nanti," balas pengendara tersebut dengan nada setengah mengancam.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved