Tribun Tulangbawang

Pemprov Lampung Diminta Perbaiki Jalan Poros Rawajitu Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten

TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
MUSRENBANG - Bupati Winarti ketika mengikuti kegiatan musrenbang tingkat kabupaten di ruang rapat utama pemkab, Kamis (5/3). 

Pemprov Lampung Diminta Perhatikan Jalan Poros Rawajitu Tulangbawang 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten di ruang rapat utama pemkab, Kamis (5/3).

Secara khusus dia menyampaikan pesan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Taufik Hidayat untuk memperhatikan jalan poros Rawajitu, jalan nasional yang melintasi Tulangbawang.

Pemkab Pesibar Gelar Musrenbang Kecamatan Pesisir Tengah.

"Saya berharap perbaikan jalan poros Rawajitu yang panjangnya sekitar 61 km selesai tahun ini. Kami juga berharap jalan provinsi mulai dari pintu tol Menggala sampai Menggala Kota dapat dilakukan pelebaran," harapnya.

Winarti getol memperjuangkan jalan poros yang membentang dari simpang penawar sampai Rawajitu tersebut karena disana terdapat salah satu lumbung padi terbesar.

"Kecamatan Rawajitu Selatan merupakan salah satu lumbung padi terbesar di Tulangbawang, bahkan di Provinsi Lampung. Jika perbaikan rampung, Insya Allah pertumbuhan ekonomi masyarakat akan lebih baik. Ini yang membutuhkan gotong royong, kerjasama dan sinergi bersama," tandasnya.

Winarti: e-Planning Tertata Rapi dengan Musrenbang

Sementara, Kepala Bappeda Tuba Dicky Soerachman mengatakan, rencana program pembangunan yang disusun setiap OPD mesti diselaraskan dengan program BMW yang digaungkan Pemkab Tuba.

"Yang terpenting program pembangunan harus selaras dengan program pusat, provinsi, dan kabupaten," ungkap Dicky. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved