Tribun Lampung Selatan

Enam Pejabat Lampung Selatan Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekda

Sebanyak enam pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan lolos seleksi administrasi untuk lelang jabatan tinggi pratama sekretaris daerah.

Warta Kota
Ilustrasi Lelang Jabatan 

Enam Pejabat Lampung Selatan Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekda 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Sebanyak enam pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan lolos seleksi administrasi untuk lelang jabatan tinggi pratama sekretaris daerah.

Hasil seleksi administrai ini diumumkan panitia seleksi terbuka lelang jabatan Sekda Kabupaten Lampung Selatan pada Senin (16/3). Pengumuman ini ditandatangani Ketua Panitia Lelang Dedi Hermawan.

Para pejabat pemkab yang lolos seleksi di antaranya M. Darmawan yang kini menjabat kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Lamsel Sepi Pendaftar

Kemudian Edi Finandi yang kini menjabatKepala Disdukcapil Lampung Selatan, . Thamrin yang kini Pj Sekda Lampung Selatan, Rini Ariasih, Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan, Arsyad, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dan I Ketut Sukerta yang kini menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Selanjutnya para peserta yang lolos seleksi akan mengikuti kegiatan penjelasan Pansel di Hotel Asoka Bandar Lampung pada 18 Maret.

Sebelumnya Kepala Dinas Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Puji Sukanto mengatakan lelang jabatan sekda diikuti oleh ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan pemerintah daerah setempat.

Sekkab Dominasi Posisi 3 Besar, Ini Daftar 47 ASN yang Lolos Lelang Jabatan Pemprov Lampung

"Ada 8 orang ASN yang mendaftar. Kesemuanya dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Tidak ada yang dari luar," kata dia pekan lalu.
"Untuk uji kompetensi tanggal 19-20 Maret. Nantinya tanggal 23 Maret pengumuman hasil uji kompetensi," ujar Puji.

Setelah uji komptensi ini akan dilanjutkan dengan wawancara pada 23-26 Maret. Barulah pada 30-31 Maret ditetapkan hasil seleksi terbuka yang nantinya akan diserahkan ke bupati.(ded)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved