Tribun Metro

Baguna PDIP Semprot Disinfektan di Metro

Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kota Metro kembali melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan di pasar dan jalan, Minggu (5/4/2020).

Tribunlampung.co.id/Indra
Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kota Metro kembali melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan di pasar dan jalan, Minggu (5/4/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP Kota Metro kembali melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan di pasar dan jalan, Minggu (5/4/2020).

Sekretaris DPC PDIP Metro Ria Hartini menjelaskan, aksi kali ini dilakukan atas inisiasi Baguna dan permintaan masyarakat Bumi Sai Wawai yang wilayahnya belum disemprot disinfektan.

"Hari ini kami Baguna melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang beberapa di antaranya atas permintaan masyarakat," bebernya selepas melakukan penyemprotan di kawasan pertokoan Sumur Bandung, Metro Pusat.

Anggota DPRD Metro ini mengharapkan, penyemprotan disinfektan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkot Bandar Lampung Dirikan 5 Posko Pemantauan Perbatasan

Pemeriksaan di Pelabuhan Bakauheni Masih Longgar, Corona Berpotensi Menyebar ke Sumatera

DPRD Metro Pertanyakan Anggaran Rp 29 Miliar untuk Tangani Covid-19

Akibat Wabah Virus Corona, Jalanan Protokol Bandar Lampung Minggu Siang Terpantau Lengang

Selain itu, ia juga berharap pandemi Covid-19 di Tanah Air dapat segera berakhir.

"Alhamdulillah, kegiatan ini kita lakukan secara gotong royong bersama Baguna. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kita semua berharap pandemi Covid-19 segera berakhir," harapnya.

DPC PDIP Metro melalui Baguna berkomitmen untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan berdasarkan permintaan masyarakat.

"Kita siap melakukan penyemprotan bila ada masyarakat yang meminta. Warga bisa menghubungi langsung Baguna atau DPC PDIP Kota Metro," imbuhnya.

Ketua Baguna PDIP Metro Aji menambahkan, pihaknya menerjunkan 17 anggota dan satu armada mobil pikap untuk melakukan penyemprotan.

Sejumlah titik yang menjadi sasaran adalah kawasan pasar dan jalan utama di Bumi Sai Wawai. (Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved