Breaking News:

Tribun Tulangbawang Barat

Polisi Amankan Tersangka Pencabulan di Tumijajar Tubaba 

SNR jadi tersangka pencabulan karena tega memerkosa anak tirinya. Kasus pemerkosaan tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Tumijajar

shutterstock
ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TUMIJAJAR  - SNR jadi tersangka pencabulan karena tega memerkosa anak tirinya. Kasus pemerkosaan tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Ironisnya, sang ayah merudapaksa anak tirinya yang masih berusia 12 tahun. Adapun kasus pencabulan itu sudah berulang kali terjadi dan berlangsung dalam satu tahun terakhir.

Mendapat perlakuan tersebut dan merasa tak kuat dengan prilaku ayah tirinya, pada Jumat (31/7), sekitar pukul 17.00 Wib korban meminta bantuan seorang warga untuk diantar ke rumah kepalo tiyuh setempat.

LBH: Ada Indikasi Perdagangan Orang dalam Kasus Pencabulan di Lamtim

Selanjutnya warga dan kepalo tiyuh beserta LPA Tulangbawang Barat mengantarkan korban ke Polsek Tumijajar. Seusai itu ibu korban dan kepalo tiyuh membawa korban untuk menjalani visum.

Ari Tantaka, Seketaris LPA Tubaba mewakili Ketua LPA Edi Anwar, menjelaskan, kasus pemerkosan ini sudah dilaporkan ke Polres Tubaba.

Sekitar pukul 23.30 Wib Jumat malam, ibu korban dan LPA Tulangbawang Barat melaporkan tindak pidana pemerkosaan tersebut ke Polres Tulangbawang Barat dengan nomor laporan LP/207-B1/VII/2020/Polda Lampung/Res Tubaba.

Polda Lampung Dalami Dugaan Perdagangan Orang dalam Kasus Pencabulan di Lampung Timur

Dalam assement LPA Tubaba, korban mengaku terakhir dirudapaksa oleh ayah tirinya seminggu yang lalu.

"Korban mengaku pasrah dirudapaksa sang ayah tirinya berulang kali karena mendapatkan ancaman tidak akan diberikan uang sekolah dan tidak boleh menggunakan sepeda motor," kata Ari Tantaka.

Ari Tantaka melanjutkan, SNR, ayah tiri terduga pemerkosan kini telah diamankan petugas Polsek Tumijajar dan diserahkan ke Polres Tulangbawang Barat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan bertanggung jawab atas perbuatannya.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved