Breaking News:

Pria Masuk Pesawat Ilegal di Lampung

Citilink Buka Suara soal Insiden Penumpang Gelap di Bandara Radin Inten II

Maskapai Citilink buka suara soal insiden penumpang gelap di dalam kabin pesawat di Bandara Radin Inten II, Lampung, Rabu (12/8/2020).

DOK CITILINK
Ilustrasi - Maskapai Citilink buka suara soal insiden penumpang gelap di dalam kabin pesawat di Bandara Radin Inten II, Lampung, Rabu (12/8/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Maskapai Citilink buka suara soal insiden penumpang gelap di dalam kabin pesawat di Bandara Radin Inten II, Lampung, Rabu (12/8/2020).

VP Corporate Secretary & CSR Citilink Resty Kusandarina dalam keterangan resminya menjelaskan, penumpang tidak dikenal yang masuk dan diamankan dari pesawat ATR maskapai tersebut bukan merupakan penumpangnya.

“Bahwa orang yang masuk ke dalam pesawat Citilink bukan merupakan penumpang kami, melainkan orang yang tidak dikenal dan tanpa sepengetahuan dan seizin pihak keamanan Bandara Radin Inten II," jelas Resty.

Resty menjelaskan, saat itu pesawat dalam keadaan terparkir dan bermalam di Bandara Radin Inten II.

Heboh Pria Diduga Gangguan Jiwa Paksa Masuk Pesawat di Bandara Radin Inten II

Viral Video Pria Diduga Gangguan Jiwa Masuk Pesawat di Bandara Radin Inten II Lampung

Bandara Radin Inten II Benarkan Pria Gangguan Jiwa Paksa Masuk Pesawat

Pria Gangguan Jiwa Bisa Masuk Pesawat Citilink, Avsec Bandara Kecolongan

Adapun oknum tersebut ditemukan dan ditangani langsung oleh pihak keamanan Bandara Radin Inten II Lampung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bandara Radin Inten II yang telah menangani permasalahan ini dengan cepat sehingga pesawat Citilink dapat kembali beroperasi sesuai dengan jadwal setelah dipastikan,” jelasnya.

Pihaknya juga menegaskan tidak ada kerusakan atau hal lain yang berkaitan dengan keselamatan penerbangan maskapai tersebut.

“Tidak ada kerusakan atau hal-hal yang menyangkut keselamatan dan keamanan penerbangan. Citilink senantiasa mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan dalam setiap penerbangannya," pungkas Resty.

Avsec Kecolongan

Petugas keamanan Bandara Radin Inten II kecolongan setelah seorang pria memaksakan diri masuk ke dalam kabin penumpang pesawat Citilink saat hendak boarding, Rabu (12/8/2020). 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved