Breaking News:

Tegal Mas Lampung

Lihat Cantiknya Pulau Tegal Mas Lampung Terkini

Pulau Tegal Mas Lampung menjadi spot foto paling hits dan intsagramable bagi pengunjung, selain spot-spot lain yang bertebaran di setiap sudut pulau.

ISTIMEWA
Cantiknya Pulau Tegal Mas Lampung pada malam hari, dilihat dari arah laut ada tulisan "Pulau Tegal Mas Lampung" di atas aula dermaga apung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Pulau Tegal Mas Lampung saat ditutup karena pandemi Corona beberapa waktu lalu, berbenah dengan membangun dermaga apung berbentuk aula besar berwarna putih.

Kini, saat Pulau Tegal Mas yang merupakan destinasi wisata favorit di Lampung sudah dibuka kembali, penampakan aula itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Dan, menjadi spot foto paling hits dan intsagramable bagi pengunjung, selain spot-spot lain yang bertebaran di setiap sudut pulau.

Seperti yang terlihat pada Jumat 4 September 2020 lalu.

Pulau Tegal Mas terlihat sangat cantik, terutama pada saat malam hari tatkala cahaya langit berpadu dengan cahaya lampu dan kemudian memantul di atas air laut.

Pemandangan pada siang hari juga menarik.

Saat kapal atau perahu baru hendak merapat, bangunan aula di atas dermaga apung terlihat megah dengan tulisan besar di atasnya.

Tulisan itu berbunyi "Pulau Tegal Mas Lampung". Tulisan "Pulau Tegal Mas" berwarna merah, sedangkan tulisan "Lampung" berwarna kuning.

Saat pengunjung sudah menginjakkan kaki di pulau, dan melemparkan pandangan ke arah aula, juga akan terlihat simbol kas Lampung yakni mahkota Siger.

Ada empat mahkota berjejer secara vertikal dengan mahkota paling besar berada di bawah.

Pemandangan di Pulau Tegasl Mas Lampung yang instagramable.
Pemandangan di Pulau Tegasl Mas Lampung yang instagramable. (ISTIMEWA)
Pulau Tegal Mas Lampung
Pulau Tegal Mas Lampung (ISTIMEWA)
Pulau Tegal Mas Lampung
Pulau Tegal Mas Lampung (ISTIMEWA)
Halaman
1234
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved