Breaking News:

CPNS 2019

BKPSDM Tanggamus Tunggu Laporan Kehadiran Peserta Tes SKB di Lokasi Pilihan

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus masih menantikan laporan peserta tes SKB CPNS 2019 yang ikut di luar Lampung.

Dokumentasi BKPSDM Pringsewu
Ilustrasi - Peserta tes SKB CPNS 2019 Pringsewu mendapat pengarahan dari panitia seleksi, Senin (7/9/2020). BKPSDM Tanggamus Tunggu Laporan Kehadiran Peserta Tes SKB di Lokasi Pilihan. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus masih menantikan laporan peserta tes SKB CPNS 2019 yang ikut di luar Lampung.

Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Tanggamus Gofir Purwanto mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan kehadiran peserta tes SKB yang ikut di lokasi pilihan peserta.

"Sampai sekarang kami belum menerima laporan, mungkin karena panitia di masing-masing tempat masih sibuk," kata Gofir Purwanto, Selasa (15/9/2020).

Untuk peserta tes SKB di luar Lampung mengikuti seleksi di BKN ada tiga peserta, Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang ada lima peserta, Kanreg III BKN Bandung satu peserta, UPT BKN Serang empat peserta, UPT BKN Bengkulu tujuh peserta.

"Harapan kami semua peserta yang seleksi di tempat pilihan dapat mengikuti seleksi."

"Terlebih lokasi itu adalah pilihan mereka yang tentunya dekat dengan tempat domisili masing-masing," terang Gofir Purwanto.

Untuk peserta yang tetap tes SKB CPNS 2019 di Lampung sebanyak 543 peserta dan ada satu peserta tidak ikut karena sudah datang terlambat.

Dan itu tidak bisa ditoleransi karena waktu keterlambatan lebih kurang 30 menit.

Peserta tes SKB CPNS 2019 Tanggamus totalnya 563 peserta.

Halaman
12
Penulis: Tri Yulianto
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved