Breaking News:

CPNS 2019

16 Peserta Tes SKB CPNS 2019 Pemprov Lampung Dipastikan Gagal Jadi PNS

Sebanyak 16 peserta tes SKB CPNS 2019 Pemprov Lampung dinyatakan gugur karena tidak hadir saat ujian.

Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra
Ilustrasi - Plt Kepala BKD Lampung Yurnalis saat meninjau peserta yang tes SKB di Itera, Rabu (16/9/2020). 16 Peserta Tes SKB CPNS 2019 Pemprov Lampung Dipastikan Gagal Jadi PNS. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 16 peserta tes SKB CPNS 2019 Pemprov Lampung dinyatakan gugur karena tidak hadir saat ujian.

Plt Kepala BKD Lampung Yurnalis mengatakan, dari 858 peserta yang harusnya hadir di Itera, tercatat hanya 842 peserta yang hadir ujian.

Adapun rincian 16 peserta yang dinyatakan gugur tersebut, kata Yurnalis, sebanyak 9 orang tak hadir di hari pertama ujian dan hari kedua ada 7 orang yang tidak hadir.

Sedangkan untuk 217 peserta yang mengikuti tes di luar Lampung, lanjut Yurnalis, masih menunggu pelaksanaan tes di lokasi yang mereka pilih.

"Peserta di luar Itera ini belum mengikuti tes, karena menyesuaikan dengan jadwal di masing-masing daerah tersebut," kata Yurnalis, Kamis (17/9/2020).

Selanjutnya, kata Yurnalis, para peserta akan menunggu hasil perangkingan berdasarkan nilai dari tes SKD dan tes SKB.

"Jadi awal Oktober 2020 akan ada integrasi nilai tersebut, dan pada akhir Oktober 2020 akan diketahui siapa saja yang diterima atau tidak dan juga langsung pengusulan penetapan NIP (Nomor Induk Pegawai)," tandas Yurnalis. (Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved