Breaking News:

Pengukuhan 5 Pjs Bupati di Lampung

Pjs Bupati Lampung Timur dan Lampung Tengah Jawab Kompak Siap Laksanakan Instruksi Gubernur

Dua Pjs bupati yang diwawancara berbarengan, menjawab kompak akan menjalankan instruksi Gubernur Lampung tentang netralitas ASN.

Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Pjs Bupati Lampung Timur Fredy saat menerima SK Mendagri dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sabtu (26/9/2020). 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dua Pjs bupati yang diwawancara berbarengan, menjawab kompak akan menjalankan instruksi Gubernur Lampung tentang netralitas ASN.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengukuhkan 5 Pjs bupati untuk 5 daerah di Lampung itu di Balai Keratun Lantai 3, kompleks Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (26/9/2020), mulai pukul 14.00 WIB.

Kedua Pjs bupati tersebut yakni Fredy sebagai Pjs bupati Lampung Timur dan Adi Erlansyah sebagai Pjs bupati Lampung Tengah.

"Netralitas ASN harus dijalankan," singkat Fredy, Sabtu.

"Ini ada tugas kewenangan yang harus dilaksanakan terutama mensukseskan pilkada, menjaga netralitas ASN serta tugas-tugas lainnya," imbuh Adi Erlansyah.

 BREAKING NEWS Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Kukuhkan 5 Pjs Bupati untuk 5 Daerah

 SMAN 10 Bandar Lampung Juarai Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SMA se-Lampung, Miliki 70.800 Buku

2 Pesan Gubernur

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap, kelima Pjs bupati dan 1 Plt bupati dapat menyukseskan Pilkada Serentak 2020 dan mengendalikan Covid-19.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengukuhkan 5 Pjs bupati untuk 5 daerah di Lampung itu di Balai Keratun Lantai 3, kompleks Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (26/9/2020), mulai pukul 14.00 WIB.

"Ya saya baru saja mengukuhkan Pjs bupati dan Plt bupati, ada enam orang. Dua hal yang sangat penting, sukses pilkada dan kendalikan Covid-19 di kabupaten," tegas Arinal Djunaidi.

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved