Breaking News:

Begal Motor di Lampung Tengah Diringkus

Kembali ke TKP, Motor Warga Lampung Tengah yang Ditinggal di Pinggir Jalan Hilang Dibawa Begal

motor yang ia tinggal di pinggir jalan rupanya dibawa kabur oleh para pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Motor korban dan pelaku diamankan di Mapolsek Seputih Mataram. Kembali ke TKP, Motor Warga Lampung Tengah yang Ditinggal di Pinggir Jalan Hilang Dibawa Begal 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SEPUTIHMATARAM - Tak lama setelah kabur dari para pelaku pembegalan, korban lantas kembali ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan membawa rekannya.

Namun nahas, motor yang ia tinggal di pinggir jalan rupanya dibawa kabur oleh para pelaku yang mengendarai sepeda motor.

"Dia telpon saya bilang kalau dia dibegal di jalan. Lalu saya ke lokasi melihat motornya ternyata sudah tidak ada di lokasi," kata Agus rekan korban.

Agus mengatakan, temannya pada saat kejadian habis kumpul bareng dengan rekan-rekannya yang lain.

Korban lantas pulang sendiri dengan sepeda motor ke rumahnya.

"Setahu saya malam itu kami habis ketemua ngobrol-ngobrol sama kawan. Tapi dia (korban) pulangnya sendiri, waktu itu kan sudah lewat tengah malam," ujarnya.

Setelah mengetahui motor korban hilang, Ego dan Agus lantas melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Seputih Mataram dengan nomor laporan : LP / 279-B / IX / 2020 / LPG / Res Lamteng / Sek Semat, Tgl 10 September 2020.

Dipukuli di Atas Motor

Berdasarkan keterangan korban Ego Prasetyo, tidak hanya memepet dan mengancam, para pelaku pembegalan juga menurutnya melakukan pemukulan berulang kali kepada dirinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved