Tribun Metro

Taat Lalu Lintas, Pengendara di Kota Metro Diberi Kartu Ucapan

Polres Kota Metro membagikan kartu ucapan bunga dan masker terhadap pengendara yang melintas di Taman Kota dalam Operasi Zebra Patuh 2020.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Taat Lalu Lintas, Pengendara di Kota Metro Diberi Kartu Ucapan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polres Kota Metro membagikan kartu ucapan bunga dan masker terhadap pengendara yang melintas di Taman Kota dalam Operasi Zebra Patuh 2020.

Kasat Lantas Polres Metro AKP Winarni mengatakan, gebyar simpati Operasi Zebra merupakan perintah Kapolri, d imana di seluruh wilayah di Indonesia untuk menggelar Operasi Zebra di wilayah hukum masing-masing.

"Hari ini kita semua di seluruh Indonesia melaksanakan Gebyar Simpati Operasi Zebra 2020. Intinya kita hanya memberi imbauan dan apresiasi kepada masyarakat yang taat berlalu lintas," bebernya, Jumat (30/10).

Baca juga: Kuras Duit Puluhan Juta, Pelaku Bobol ATM Diringkus Polres Metro

Polres Metro memberi kartu ucapan kepada pengendara yang taat terhadap lalu lintas dan memberikan imbauan untuk tetap menerapkan menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan (3M).

"Jadi ada pemberian apresiasi seperti kartu ucapan yang bertuliskan terima kasih anda sudah mentaati aturan lalu lintas. Kemudian kita juga membagikan bunga sebagai tanda kepada pengendara dan imbauan 3M," bebernya.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker dan helm kepada pengendara yang didapati tidak menggunakan helm. "Untuk pengendara yang tidak pakai helm kita ingatkan betapa pentingnya menjaga keselamatan, tapi tidak tidak kita tindak," tuntasnya.

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved