Breaking News:

Pilkada Way Kanan 2020

Polres Way Kanan Gelar FGD Demi Wujudkan Pilkada Way Kanan Kondusif dan Bebas Covid-19

Polres Way Kanan menggelar Forum Grup Discusion (FGD) dalam rangka mewujudkan Pilkada Way Kanan 2020 tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dokumentasi Polisi
Gelar FGD yang dilaksanakan Polres Way Kanan dalam rangka mewujudkan Pilkada Way Kanan 2020 damai dan sejuk. Polres Way Kanan Gelar FGD Demi Wujudkan Pilkada Way Kanan Kondusif dan Bebas Covid-19. (Dokumentasi Polisi) 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polres Way Kanan gelar Forum Grup Discusion (FGD) dalam rangka mewujudkan Pilkada Way Kanan 2020 tetap mengedepankan protokol kesehatan.

FGD berlangsung di Gedung Serba Guna Pesat Gatra Polres Way Kanan, Sabtu (14/11/2020).

FGD mengusung tema 'Polri Bersama Elemen Masyarakat Siap Ciptakan Situasi Yang Kondusif , Damai dan Sejuk Serta Bebas Covid -19 di Way Kanan'.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabagops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, menyampaikan ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta FGD.

"Saat ini kita sedang melaksanakan rangkaian tahapan Pilkada Way Kanan 2020 yang puncaknya nanti yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020," kata Kompol Suharjono, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: Polres Way Kanan Tangkap Pelaku Bawa Sabu-sabu dan Ekstasi

Baca juga: 142 Personel Gabungan dari TNI/Polri Amankan Debat Pubik Pilkada Way Kanan 2020

"Untuk itu, kegiatan ini bertujuan guna terjalinnya kerja sama dalam rangka terwujudnya pilkada yang kondusif, damai dan sejuk serta bebas Covid-19," imbuh Kompol Suharjono.

Kompol Suharjono mengimbau, agar warga berpolitik baik dan santun, jangan menebar hoaks, serta bergandengan tangan pada semua elemen masyarakat.

"Selain itu, dalam situasi pandemi Covid-19, kami mengharapkan kepada seluruh elemen dan lapisan masyarakat Way Kanan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kompol Suharjono.

“Sampai saat ini tidak terjadi permasalahan yang menonjol,” ucap Kompol Suharjono.

Pihaknya bersyukur dan berharap selalu partisipasinya peran masyarakat Way Kanan dalam mendukung terselenggaranya keamanan sampai akhir Pilkada Way Kanan 2020.

"Melalui acara FGD ini, kiranya dapat dijadikan sarana diskusi tentang permasalahan situasi kamtibmas, maupun penyampaian usul dan saran dalam rangka terwujudnya pilkada yang kondusif, damai dan sejuk serta terbebas dari Covid-19," tandas Kompol Suharjono.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved