Breaking News:

Pilkada Way Kanan 2020

Masuki Masa Tenang, KPU Imbau Paslon Pilkada Way Kanan 2020 Bersihkan APK dan Nonaktifkan Medsos

Tri mengatakan KPU Way Kanan mengharapkan seluruh pihak untuk mendukung dan mensupport terciptanya pelaksanaan Pilkada yang sejuk.

Tribunlampung.co.id/Anung
Rapat koordinasi evaluasi kampanye dan pembersihan alat peraga kampanye di aula Nuwa Demokrasi KPU Kabupaten Way Kanan, Senin 7 Desember 2020. Masuki Masa Tenang, KPU Imbau Paslon Pilkada Way Kanan 2020 Bersihkan APK dan Nonaktifkan Medsos 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAYKANAN - Jelang H-2 pemilihan bupati dan wakil bupati Way Kanan yang memasuki masa tenang pada tanggal 6, 7 dan 8 Desember, KPU Way Kanan mengimbau pasangan calon untuk membersihkan APK dan menonaktifkan akun medsos kampanye serta menjaga situasi di saat masa tenang

Hal tersebut disampaikan anggota KPU Divisi Sosdiklih Parmas Tri Sudarto saat dilaksanakannya rapat koordinasi evaluasi kampanye dan pembersihan alat peraga kampanye di aula Nuwa Demokrasi KPU Kabupaten Way Kanan, Senin 7 Desember 2020.

Tri mengatakan KPU Way Kanan mengharapkan seluruh pihak untuk mendukung dan mensupport terciptanya pelaksanaan Pilkada yang sejuk, damai dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Baca juga: Logistik Pilkada Bandar Lampung 2020 Didistribusikan ke TPS H-1 Pencoblosan

Baca juga: Warga Way Kanan Temukan Benda Diduga Granat di Kebun Karet

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Love of My Life Lagu Queen, You Will Remember When This Is Blown Over

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved