Pilkada Lampung Tengah 2020

Tim Kampanye: Kemenangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya berkat Dukungan Masyarakat

Maksum menyebutkan, kemenangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya adalah berkat dukungan masyarakat Lampung Tengah.

Penulis: syamsiralam | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Tim kampanye pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Ketua tim kampanye pasangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya, Mohammad Maksum, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat dalam Pilkada Lampung Tengah 2020.

Maksum menyebutkan, kemenangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya adalah berkat dukungan masyarakat Lampung Tengah.

"Alhamdulillah, hasil rapat pleno rekapitulasi suara KPU (Lampung Tengah), pasangan nomor urut 2 mendapat suara tertinggi. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah," kata Maksum, Senin (14/12/2020).

Ia menyatakan, hasil rekapitulasi yang sudah disampaikan oleh KPU Lamteng tidak jauh berbeda dengan penghitungan suara yang dilakukan pihaknya.

Musa-Dito, kata Maksum, juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada Lampung Tengah 2020 yang sudah bekerja maksimal sehingga berlangsung aman dan damai.

Terkait adanya salah satu paslon yang akan mengajukan gugatan ke Bawaslu, Maksum menyatakan, pihaknya akan menghadapinya.

"Kami juga akan menghadapi tuntutan tersebut. Tentunya kami dari paslon 02 sudah menyiapkan tim hukum untuk menempuh jalur di Bawaslu," jelasnya. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved