Breaking News:

Universitas Lampung

Universitas Lampung Raih Anugerah Humas Dikti 2020

Universitas Lampung (Unila) meraih penghargaan Anugerah Humas Dikti kategori Pengelolaan Pelayanan Pengaduan Publik LAPOR Terbaik untuk Perguruan Ting

ist
Universitas Lampung (Unila) meraih penghargaan Anugerah Humas Dikti kategori Pengelolaan Pelayanan Pengaduan Publik LAPOR Terbaik untuk Perguruan Tinggi Negeri Badan layanan Umum (PTN BLU) Tahun 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) meraih penghargaan Anugerah Humas Dikti kategori Pengelolaan Pelayanan Pengaduan Publik LAPOR Terbaik untuk Perguruan Tinggi Negeri Badan layanan Umum (PTN BLU) Tahun 2020.

Penghargaan ini diumumkan melalui Webinar Capaian Kinerja dan Anugerah Dikti Tahun 2020 Serta Kinerja Tahun 2021, Rabu (23/12/2020) malam, yang diselenggarakan secara daring.

Anugerah Humas Dikti merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti) sebagai bagian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., D.I.C, Ph.D.

Acara penganugerahan dihadiri pimpinan perguruan tinggi yang berjumlah 75 orang, Kepala LLDIKTI wilayah sebanyak 15 orang, serta kepala humas dari 75 Perguruan Tinggi negeri.

Turut hadir pula Sekretaris Ditjen Pendidikan Tinggi Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P., Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D., Direktur Kelembagaan, Dr. Ir. Ridwan, M.Sc., Direktur Sumber Daya Dr. Mohammad Sofwan Effendi, M.Ed.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan insan media dan juga rekan-rekan dari humas perguruan tinggi dan LLDIKTI dan seluruh mitranya. Apresiasi ini adalah ucapan terima kasih kami atas kerja keras dari perguruan tinggi, dari insan-insan di perguruan tinggi maupun di LLDIKTI, serta rekan-rekan dari media,” ucap Prof. Nizam memberikan selamat bagi para penerima penghargaan.

Selain Penganugerahan Humas Dikti, agenda lain webinar di antaranya penyampaian capaian kinerja tahun 2020, proyeksi kinerja tahun 2021, dan Penganugerahan Jurnalis dan Media tahun 2020.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved