Breaking News:

ADVERTORIAL

Tetap Jadi Andalan Transportasi Selama Pandemi, Gojek Mantap Hadirkan Lebih Banyak Inovasi di 2021

Memasuki 2021, Gojek semakin mantap menghadirkan berbagai inovasi pada layanan transportasi online-nya agar tetap menjadi andalan masyarakat.

Dok Gojek
Gojek menghadirkan lebih banyak inovasi di 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Sepanjang tahun 2020, Gojek super app terdepan di Asia Tenggara telah menghadirkan beragam inovasi dan inisiatif berbasis J3K (jaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan) untuk membantu konsumen beradaptasi selama pandemi.

Memasuki 2021, Gojek semakin mantap menghadirkan berbagai inovasi pada layanan transportasi online-nya agar tetap menjadi andalan masyarakat. 

Raditya Wibowo, Chief Transport Officer Gojek Group, memaparkan, “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai  inovasi baru   untuk  mendukung produktivitas sekaligus mengurangi kecemasan masyarakat yang masih harus hidup berdampingan dengan pandemi. Proses adaptasi terhadap situasi pandemi yang telah kami lakukan secara responsif dan komprehensif selama hampir satu tahun ini juga akan kami lanjutkan di tahun 2021.”

Di awal tahun 2021, Gojek akan memperkenalkan inovasi terbaru berupa fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi dan fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti kebutuhan bisnis atau yang lainnya.

Baca juga: Reaksi Indra Priawan Suami Nikita Willy saat Bocorkan Saldo Gopay Bareng Bos Gojek

Baca juga: Super APP Gojek, Ringankan Tugas Tenaga Medis saat Pandemi Covid-19

Ragam inovasi teknologi dalam bentuk fitur dan layanan baru tersebut akan mendukung masyarakat yang terpaksa beraktivitas di luar rumah agar dapat bepergian dengan lebih cepat, aman, dan nyaman. 

GoCorp

Sementara itu, ragam inovasi lainnya, baik dalam bentuk teknologi maupun non-teknologi, yang telah Gojek sediakan di 2020 dan akan terus dikembangkan di tahun 2021 di antaranya GoCorp, yakni solusi layanan perjalanan bisnis yang aman dan nyaman dengan biaya yang rasional.

Mengacu pada tren 2020 dimana perkantoran masih menjadi salah satu destinasi utama masyarakat, Gojek akan menghadirkan layanan terbaru bernama GoCorp.

Melalui GoCorp, Gojek menghadirkan layanan untuk mendukung perjalanan bisnis yang aman, nyaman, mudah digunakan, dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi.

GoGreener

Halaman
123
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved