Breaking News:

Lampung Selatan

7 Kasus Baru, Kalinda Jadi Kecamatan Peringkat 2 Kasus Corona Terbanyak Lampung Selatan

Ini kasus baru yang tidak ada riwayat perjalanan dari luar daerah. Bergejala dan isolasi di rumah sakit pemerintah.

Shutterstock
Ilustrasi - 7 Kasus Baru, Kalinda Jadi Kecamatan Peringkat 2 Kasus Corona Terbanyak Lampung Selatan 

Laporan Reporter Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Tujuh kasus baru positif covid-19 kembali menjadikan Kalianda menempati peringkat kedua sebagai daerah kecamatan terbanyak jumlah kasus positif di Lampung Selatan.

Tujuh kasus baru ini pun menjadi rekor tersendiri untuk penabahan kasus di Kalianda. Ini kian mentasbihkan Kalianda masuk dala darurat pandemi covid-19.

Dari data surveilan Dinas Kesehatan Lampung Selatan pada Rabu (20/1) malam. Kasus baru untuk di Kecamatan Kalianda yakni pasien terkonfirmasi positif nomor 553.

Pengelola Wisata di Pantai Ketang Kalianda Keluhkan Minimnya Penerangan Jalan

Seorang lelaki usia 46 tahun asal Bumi Agung, Kalianda.

Ini kasus baru yang tidak ada riwayat perjalanan dari luar daerah. Bergejala dan isolasi di rumah sakit pemerintah.

Kemudian, pasien 554. Seorang perepuan usia 62 tahun asal Desa Pematang, Kalianda. Ini juga kasus baru yang tidak ada riwayat dari luar daerah. Bergejala dan isolasi di rumah sakit pemerintah.

Kemudian pasien nomor 555. Seorang perempuan usia 44 tahun asal Desa Pematang. Ini kasus baru yang tidak ada riwayat dari luar daerah. Bergejala dan isolasi mandiri di rumah.

Lalu pasien 556. Seorang lelaki usia 56 tahun asal Kelurahan Kalianda. Ini kasus baru tidak ada riwayat dari luar daerah. Bergejala dan isolasi di rumah sakit pemerintah.

Selanjutnya, pasien nomor 557. Seorang perempuan usia 49 tahun asal Bumi Agung, Kalianda. Ini merupakan tenaga kesehatan di faskes pemerintah di Kalianda. Merupakan kasus baru yang tidak ada riwayat dari luar daerah. Bergejala dan isolasi mandiri di rumah.

Halaman
12
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved